Berbagi Cerita Lewat Tulisan

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Sebelum berangkat liburan akhir bulan juni kemarin, ada satu jerawat mengganggu di bawah hidung sebelah kanan saya. Dulu sebelum melahirkan saya hampir tidak pernah jerawatan, namun sudah hampir 2 tahun ini karena saya melupakan perawatan untuk wajah (lebih tepatnya karena takut berdampak negatif terhadap kesehatan si kecil saat hamil dan menyusui), kondisi kulit wajah saya terasa kering sekali, dan sensitif sehingga gampang jerawatan. 

Before H2, Jerawat di bawah hidung
Selain penggunaan skincare saya merasa perlu juga perawatan dari dalam seperti suplemen kulit. Saya pernah melihat review salah satu teman mengenai H2 Health & Happiness Pure Skin yang dapat secara efektif membantu menjaga kesehatan kulit, mencegah dan mengatasi jerawat berlebihan serta memberikan nutrisi pada kulit. 

H2 Health & Happiness Pure Skin mengandung :

  • Astaxanthin, yaitu antioksidan poten yang berasal dari alga Haematococcus pluvialis yang berfungsi memperbaiki elastisitas kulit dan peradangan pada lapisan kulit bagian atas. 
  • OPC (Oligomeric Proanthocyanidin Complex), merupakan sumber dari Vitamin C dan antioksidan kuat yang dapat menghambat timbulnya jerawat dan peradangan pada kulit.
  • Horsetail yang merupakan bahan herbal anti radang, anti mikroba, anti oksidan, astrigent, anti acne dan mengandung silikon yang merupakan bahan pembentuk kolagen. 
  • Zinc, membantu pembentukan kolagen dan elastisitas kulit serta mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas.

H2 Health & Happiness Pure Skin
Kombinasi astaxanthin, OPC, Horsetail merupakan powerful antioxidant untuk membantu mengurangi peradangan dan mencegah timbul jerawat, sementara zinc membantu mempercepat penyembuhan luka jerawat. 

Saran penggunaan: Konsumsi suplemen kulit H2 Health & Happiness Pure Skin secara rutin, 1 butir kaplet sehari selama satu bulan, untuk mendapatkan kulit bersih bebas jerawat dan juga elastisitas kulit yang meningkat karena perbaikan struktur kolagen kulit setelah 4 minggu pemakaian teratur.

Saya pribadi mencoba sudah hampir 4 minggu dan terbukti jerawat di bawah hidung menghilang dan sudah bersih. Kulit terasa lebih kencang sedikit, wajar sih buat saya karena kalau langsung kencang sekali malah bikin was-was. Hehee. Ini kali pertama saya mencoba suplemen kulit dan saya langsung puas. Dan saya mempertimbangkan untuk repurchase karena asupan vitamin dari dalam untuk kulit itu sangat penting menyeimbangi pemakaian skincare dari luar.

Setelah Pemakaian hampir 4 minggu H2 Health & Happiness Pure Skin
FYI, H2 Health & Happiness Pure Skin diproduksi oleh Kalbe Farma. Untuk info lengkap dapat langsung cek ke Facebook maupun Instagram Kalbe Store ya. 

Happy Sharing! :)


2 comments:

  1. iya benar juga sih ya, perawatan dari dalam juga penting, btw mampir balik ya ke blogku MungkinBlog.com

    ReplyDelete
  2. Kalo suplemen kulit dr dalam, aku sejak smu udh pakai mba. Krn memang dr skin care aja ga cukup. Tp kalo dulu pas smu cm sekedar vitamin E, lalu semakin kesini, aku mulai konsumsi yg mengandung collagen juga. Tau diri ama umur :p. Blm pernah pake yg H2 ini sih. Aku percaya sama bagusnya. . Yg ptg sebenernya dibarengi juga olahraga, ama minum air putih hrs banyak :)

    ReplyDelete

Yuk berbagi cerita kalian disini

Bottom Ad [Post Page]