Friday, August 31, 2018

Natsbee Honey Lemon Solusi Praktis Asik Tanpa Toxic

"Wah, sekarang enak ya wen kerjaan lo jalan-jalan terus."
Bagi beberapa teman yang hanya melihat instagram saya seringkali berkomentar seperti itu, karena feed instagram saya isinya foto-foto di restaurant, mall, hotel, maupun tempat wisata. Tapi tahukah kalian bahwa kenyataannya tidak seindah postingan foto yang saya tampilkan? Banyak perjuangan di balik setiap foto tersebut, seperti :
  • Mencari event yang memperbolehkan membawa anak. Terkadang hanya bisa mengelus dada saat harus melewatkan event bagus karena tidak diperkenankan membawa anak.
  • Ketika dapat kerjaan yang memperbolehkan bawa anak harus siap mental dan tenaga. Karena selain bawa tas ransel yang isinya perlengkapan si anak (popok, susu, makanan, minuman, baju ganti) harus menyiapkan tenaga untuk gendong si kecil naik turun kereta.
  • Mengerahkan konsentrasi untuk mendengarkan pembicara, sambil edit foto dan berusaha membuat si kecil betah menemani mama nya.
konsentrasi-terhadap-pembicara-dan-si-kecil
Dokumentasi Blogger Tangsel Plus 
Menjalani hari sebagai ibu rumah tangga sambil menekuni hobi menulis ternyata tidak semudah yang saya pikirkan. Manajemen waktu yang masih berantakkan membuat saya terkadang merasa stress, jadwal makan dan tidur jadi tidak teratur, hingga olahraga terlantar. Hasilnya badan mudah sekali terasa lelah sampai berujung masuk angin.

Belajar dari pengalaman hari ke hari, saya memutuskan harus segera keluar dari zona "gaya hidup tidak sehat", dan inilah yang saya lakukan :
  1. Menyadari kekuatan fisik diri sendiri, tidak bisa dipungkiri mau memasuki kepala 3 kondisi fisik menurun drastis jadi mudah lelah, sehingga harus memilih-milih kegiatan yang akan diikuti, mulai dari melihat lokasi dan waktu dari pelaksanaannya.
  2. Berkaitan dengan nomor 2, saya mulai mengurangi kegiatan diluar rumah dari yang awalnya bisa keluar 3-4 kali seminggu menjadi 1 kali dalam 2 minggu, atau maksimal seminggu sekali.
  3. Mulai memperhatikan makanan yang masuk ke dalam tubuh, seperti sebuah pepatah "you are what you eat."
  4. Minum jus buah dan sayur setiap pagi sebelum sarapan (saat perut kosong).
  5. Nah, terakhir ini adalah tips yang paling mudah , yaitu mengkonsumsi Madu dan Lemon.
natsbee-minuman-madu-lemon
Natsbee, Minuman Madu Lemon untuk Bersihkan Hari Aktifmu


NATSBEE HONEY LEMON

Mengapa Madu dan Lemon menjadi salah satu tips untuk gaya hidup sehat? Madu dipercaya meningkatkan daya tahan tubuh dan aman untuk dikonsumsi setiap hari. Sementara lemon yang kaya akan Vitamin C membuat tubuh terasa tetap segar dan dapat mendetoksifikasi tubuh kita dengan mengikat zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.

natsbee-aman-dan-sehat
Kenapa Natsbee???

Natsbee Honey Lemon dari POKKA adalah minuman Madu Lemon pertama di Indonesia sebagai solusi #AsikTanpaToxic untuk bersihkan hari aktifmu. Minuman ini cocok untuk kita yang memiliki aktivitas padat dan dianjurkan untuk diminum dalam keadaan dingin supaya lebih segar dan nikmat. Berikut keunggulan dan kandungan dalam sebotol Natsbee :

  • Madu Alam Asli : Meningkatkan sistem imun tubuh, meningkatkan mood, dan meredakan rasa cemas.
  • Vitamin C : Sebagai antioksidan dan menjaga tekanan darah.
  • Jus Lemon Asli : Memperbaiki sistem pencernaan tubuh, menyerap elektorlit dan air yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, menjaga keseimbangan dan kesegaran tubuh.
  • Tanpa Pengawet dan Pewarna Buatan :  Meminimalisir resiko timbulnya zat karsinogen dan mengurangi resiko kanker.

bersihkan-hari-aktifmu-bersama-natsbee
Bersihkan hari aktifmu bersama NATSBEE!

POKKA CORPORATION DAN PT DIMA INDONESIA

Pokka Corporation berdiri pada tahun 1957 di Jepang yang kemudian di tahun 1977 mendirikan Pokka Corporation (Singapore) PTE LTD. Pada tahun 2000, PT Dima Indonesia ditunjuk sebagai distributor untuk produk Pokka di Indonesia. Tahun 2015, Pokka Sapporo Food & Beverage Ltd dan PT Dima Indonesia menandatangani perjanjian perusahaan joint venture baru, PT Pokka Dima International dan melakukan "peletakkan batu pertama" pembangunan pabrik produksi Pokka di Indonesia (Sumber: http://dima.co.id/id/principals-and-brands-id/).

pokka-natsbee-honey-lemon
POKKA Natsbee Honey Lemon

Disclaimer : tulisan ini untuk diikutsertakan dalam kompetisi blog Natsbee Honey Lemon bersama dengan Blogger Perempuan dan dibuat berdasarkan pengalaman penulis sendiri.

1 comment:

  1. Aku udah cobain nih dan rasanya enak banget, kerasa madunya

    ReplyDelete

Yuk berbagi cerita kalian disini