Thank you 2018, Welcome 2019

Sekarang sudah memasuki bulan kedua di tahun 2019, sudahkah Moms membuat resolusi untuk tahun 2019 ini? Atau let it go saja?

Gak ada yang benar dan salah mengenai resolusi kok, hanya saja beberapa orang membuat resolusi karena merasa perlu, contohnya diri saya sendiri. Kalau tidak buat resolusi atau target untuk tahun yang baru, rasanya hidup berjalan hambar, hahahaa.

Itu sudah saya buktikan tahun lalu, saya berpikir malas ah buat-buat resolusi, nanti kalau gak tercapai malah jadi baper. Memasuki bulan ke-3 (bulan Maret) saya jadi hilang arah dan bingung sendiri mau ngapain, akhirnya nulis resolusi 2018, telat banget ya? Tapi saya langsung ingat kata-kata mutiara, "lebih baik terlambat memulai daripada tidak memulai sama sekali."
Www.wennytendean.com

Nah, akhir desember 2018 saya sudah membuat resolusi 2019, saya sharing ya sebagian resolusi saya:

  1. Nulis minimal seminggu 1(satu) artikel di Mamibuy dan blog sendiri, yang mau baca-baca tulisan saya boleh mampir ya ke www.wennytendean.com
  2. Membuat blog khusus dengan niche FOOD & TRAVELLING, untuk yang ini saya masih "sewa" di wordpress, www.bikingemuk.wordpress.com 
  3. Tidak memegang HP saat sedang bermain dengan Hill, artinya baru "on" kalau si kecil lagi tidur siang/ tidur malam/ main sama Papa nya.
  4. Travelling bertiga saja! (curcol dikit ya, karena sejak menikah mama mertua ikut tinggal di rumah kami, kalau mau travelling pasti selalu bersama mertua. Jadi saya ingin tahun 2019 ini ada waktu yang benar-benar hanya saya, Hill, dan suami saja).
  5. Belajar saham lagi dan mau buat lagi blog khusus tentang saham (doakan berjalan lancar ya).
Www.bikingemuk.wordpress.com

Alasan kenapa saya membuat Resolusi setiap tahun adalah:
1. Untuk memotivasi diri sendiri ketika sedang "down"
2. Sebagai "panduan" saya menuju dreams yang akan saya capai

Dan sebaiknya resolusi tersebut dipajang di depan meja kerja supaya setiap saat dapat terlihat. Kalau menurut kalian penting gak sih membuat resolusi setiap tahun? :)

No comments:

Post a Comment

Yuk berbagi cerita kalian disini