Berbagi Cerita Lewat Tulisan

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Jenis kulit Hill adalah  kulit Atopik, ini sudah di "sounding" dokter anak yang kontrol Hill sejak lahir. Inget banget waktu hari kedua si bu dokter negur suster gara-gara Hill dimandiin pakai sabun biasa. "Ini gak bisa pakai sabun biasa sus, harus ganti Mustela yang stelatopia." Jadilah 6 (enam) bulan pertama Hill pakai rangkaian cleansing gel dan lotion dari Mustela. Dan setelah itu saya sok tau, "ah kulit Hill udah lembab dan gak ada bercak merah lagi, ganti sabun biasa saja deh." Tapi ternyata saya salah, kulit Hill malah jadi bersisik dan kering banget.

Bapak Moch. Nurhadi dan dr. Raisa

Bicara jenis kulit bayi, pada tanggal 1 Desember 2018, saya mengikuti sebuah talkshow dari Mustela tentang "Apa Jenis Kulit Bayimu?" Di acara dengan narasumber dr. Raisa (Dokter&Brand Ambassador Mustela ) serta Bapak Mochamad Nurhadi (Brand Manager Mustela) dijelaskan bahwa jenis kulit bayi digolongkan menjadi 3 (tiga), yaitu:
  1. KULIT NORMAL,dengan ciri lembut saat disentuh, terlihat lembab dan bersih
  2. KULIT KERING, dengan ciri kasar, bersisik, dan kadang terkelupas
  3. KULIT ATOPIK, dengan ciri gatal, sangat kering, kadang ada bercak merah di bagian pipi, lengan, dan area lipatan kulit lainnya.

FAKTA PADA KULIT BAYI

Kita tidak dapat menyamaratakan penggunaan sabun maupun pelembab pada bayi, karena beberapa fakta kulit bayi usia 0-2 tahun adalah:
1. Kulit masih belum terbentuk sempurna
2. Kulit bayi cenderung kering
3. Jumlah stem cell epidermis kulit berkurang
4. Bayi lahir dengan jenis kulit yang berbeda



MUSTELA BEBE

Sekarang, Mustela telah mengembangkan lagi produk Bebe menjadi lebih aman, lebih efektif dan lebih alami. Terbuat dari rata-rata 92 persen bahan alami dan diformulasikan khusus agar terbebas dari paraben, phenoxyethanol dan phthalates, sehingga mampu memberikan apa yang dibutuhkan oleh kulit bayi Anda sekaligus melindungi selnya.

Rangkaian produk perawatan kulit bayi yang berasal dari Perancis ini mengandung bahan aktif alami AVOCADO PERSESOSE dalam setiap variannya. Avocado Persesose memiliki sifat biomimetic: struktur serupa dengan kulit bayi (tolerance), dan mempunyai 3 manfaat penting sebagai berikut:

1. Melindungi dan menguatkan sel kulit bayi dari terpaan polusi sehari-hari
2. Menjaga kelembaban kulit bayi
3. Menjaga kekayaan sel kulit bayi

Rangkaian produk mustela

MUSTELA GENTLE CLEANSING GEL

Merupakan salah satu rangkaian untuk membersihkan ujung rambut hingga ujung kaki si kecil, dengan bentuk gel bening dengan formula bebas busa dan tidak pedih di mata.

MUSTELA MASSAGE OIL

Pasti moms sering dengar dong mengenai manfaat dari pijat bayi? Supaya lebih nyaman, moms bisa menggunakan Mustela Massage Oil dengan tekstur unik yang mudah meresap, tidak lengket dan licin.

MUSTELA GENTLE SOAP WITH COLD CREAM

Bentuknya padat, biasa kita kenal dengan sebutan sabun batangan, sabun dari mustela ini dapat digunakan untuk kulit normal hingga kering. Nutri-protective complex nya mejadikan kulit si kecil lembab dan lembut.

MUSTELA 123 VITAMIN BARRIER CREAM

Krim untuk ruam popok dari mustela yang dapat digunakan setiap hari, sangat mudah diaplikasikan dan dibersihkan.

MUSTELA NEWBORN STARTER KIT

Cocok untuk hadiah kelahiran buah hati yang dinanti, yang terdiri dari:
1. Barrier Cream
2. Body Lotion
3. Facial Cream
4. Cleansing Gel


Mustela dapat dibeli di Mothercare, Guardian,Viva Generic, Century, Watsons, Baby shop terdekat, orami.com, dan JDID.



website: www.mustela.co.id
Instagram: @mustelaindonesia
Facebook: Mustela Indonesia

No comments:

Post a Comment

Yuk berbagi cerita kalian disini

Bottom Ad [Post Page]