Friday, November 30, 2018

BEABA Solusi Bunda Mempersiapkan MPASI si Kecil

BEABA, yang dikenal secara international sebagai perusahaan produk perlengkapan bayi, dan pencipta kompor uap pertama dan blender yang membuat makanan bayi, meluncurkan produk terbarunya bernama Babycook NEO di Indonesia.

Julien Laporte, Chief Executive Officer BEABA, menyampaikan bahwa produk BEABA diciptakan dengan 3 (tiga) fokus utama, yaitu: kinerja, kesehatan, dan desain ramah lingkungan yang didasarkan pada nilai-nilai: kesederhanaan, inovasi, dan desain. Melalui peluncuran Babycook NEO, BEABA memperkenalkan beberapa fitur baru seperti:
  • Memasak dengan soft steam yang membatasi penggunaan air dan lebih memperhatikan kualitas makanan yang bergizi,
  • Produk didesain secara ekonomis dengan material yang sehat dan tahan seperti kaca dan baja anti karat,
  • Mutu pengadukan yang sempurna untuk memperoleh hasil pengolahan makanan yang lezat bagi bayi.


Tentang BEABA

Selama lebih dari 25 tahun, BEABA (diucapkan bay-ah-buh) telah menawarkan orant tua lini produk persiapan makanan bayi, penyimpanan, dan aksesoris. Awalnya dibuat di Perancis , produk ikonik Babycook adalah produk pembuat makanan bayi pertama yang diluncurkan ke pasar. Melalui komitmen untuk menciptakan produk inovatif untuk industri perlengkapan bayi yang fokus pada desain dan teknologi, BEABA terus menciptakan produk yang khusus untuk melayani para orangtua dengan rutinitas sibuk, holistik, serta mereka yang sadar atas kesehatan dan ingin menyediakan makanan dengan cepat dan bergizi bagi keluarganya.


Tentang Mothercare Indonesia

Mothercare adalah pengecer global terkemuka untuk orangtua dan anak-anak. Dengan lebih dari 1300 toko di 56 negara termasuk gerai Early Learning Center, Mothercare menyediakan kebutuhan para orangtua dan calon orangtua di satu tempat, menawarkan produk berkualitas dan inovatif, dari kehamilan hingga 8 tahun. Mothercare Indonesia mengoperasikan 45 gerai di 15 kota besar di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Group.

Tentang KANMO GROUP

Kanmo Group dibentuk pada tahun 2005, sebagai mitra merek ritel terkemuka dari seluruh dunia. Beroperasi di eceran, grosir, secara online dan perjalanan saluran ritel, Kanmo Group telah memposisikan diri sebagai operator Omni-channel menjalankan lebih dari 200 toko sendiri tersebar di 15 kota, beberapa situs merek sendiri dan saluran distribusi grosir di 50 kota di Indonesia. Visi Kanmo Group adalah untuk 'menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup' untuk calon konsumen Indonesia.

MPASI Bersama Mamma Kanin

Tentu saja peluncuran pengolah makanan bayi belumlah lengkap tanpa praktek langsung. Ahli MPASI dan pendiri Mamma Kanin, Inta Heruwanto mengatakan, "Selama persiapan makanan, kita (orangtua) harus memastikan makanan yang mudah diolah dan halus untuk anak-anak kita dan menyesuaikan dalam setiap fase tergantung pada usia anak-anak."

Tekstur makanan anak berdasarkan kategori usianya:
  • Usia 4-6 bulan: Tekstur halus
  • Usia 7-9 bulan: Campuran tekstur
  • Usia 10-12 bulan: Tekstur kental
  • Usia di atas 12 bulan: Tekstur dengan potongan kecil

Mamma Kanin juga membagikan resep MPASI sederhana dengan menggunakan BEABA:

SALMON POTATO GRATIN 

Bahan:
Kentang 100gr
Salmon 20gr
Susu 25gr
Keju 10gr
Bawang bombay
Bawang putih
Unsalted butter
Italian herbs

Cara membuat:
1. Kukus semua bahan kecuali unsalted butter dan keju, selama 15 menit dengan BEABA.
2. Angkat dan blender dengan BEABA hasil kukusan tahap 1.
3. Tambahkan unsalted butter dan keju.
4. Sajikan.


CHICKEN OPOR 

Bahan:
Ketumbar 1 sendok teh
Bawang merah 1
Bawang putih 1
Jahe setengah ruas jari
Kemiri 1
Daun jeruk 1 lembar
Daun salam 1 lembar
Sereh 1 ruas jari
Ayam cincang 30gr
Santan 15gr
Beras 30gr

Cara membuat:
1. Kukus dengan BEABA seluruh bahan kecuali beras dan santan.
2. Kukus nasi di tempat yang terpisah
3. Setelah bahan selesai dikukus semua, angkat daun jeruk, salam, dan sereh.
4. Campur semua hasil kukusan dengan nasi dan santan, lalu blender dengan BEABA.
5. Sajikan.


Wah, ternyata mudah banget ya masak MPASI menggunakan BEABA. Di pertengahan bulan Desember 2018, Moms sudah dapat menemukan produk Babycook NEO di semua toko Mothercare dan juga melalui online di website, www.mothercare.co.id.

Happy shopping and cooking ya Moms!

No comments:

Post a Comment

Yuk berbagi cerita kalian disini