Monday, November 12, 2018

Mudahnya Membeli Asuransi di happyOne.id


Asuransi?
Males ah nanya doank langsung dikejar terus sama agen nya, ribet harus janjian ketemuan buat dijelasin. Kalau udah deal harus janjian lagi ambil polisnya.
Siapa yang punya pengalaman serupa tersebut? Jangan salahkan agen karena memang tugas mereka untuk mencari nasabah, dan sebenarnya pun tidak semua agen asuransi seperti itu. Nah, buat kalian yang udah keburu "males" kalau mau tanya-tanya asuransi ke agen, bisa coba buka situs happyOne.id, e-commerce platform terbaru dari asuransi Astra. Disana kita bebas mau mempelajari produk nya sampai kita yakin tanpa perlu merasa "dikejar". Dan plus nya lagi lebih informatif (gak dapat dipungkiri kadang demi prospek deal ada beberapa hal yang di "sembunyikan", sekali lagi hanya pada beberapa agen saja).

Yang menarik dari happyOne.id adalah namanya, yang membuat saya merasa bahagia memiliki asuransi, ditambah lagi dengan tagline nya "my-all-in-one insurance" yang bukan sekedar tagline, karena saat membuka situs nya kita sudah dapat melihat penawaran bundling perlindungan all-in-one tersebut. 


Kemudahan Membeli Asuransi di happyOne id

Dalam rangka memperluas pasar penjualan asuransi untuk berbagai golongan masyarakat, Asuransi Astra ingin menawarkan produk-produk terbaru yang dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat, dari mulai usia muda hingga keluarga yang membutuhkan perlindungan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar.

Ini terlihat dari produk-produk yang ditampilkan pada website www.happyone.id dimana premi terkecil yang ditawarkan dimulai dari Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) untuk produk happyMe Micro (asuransi kecelakaan diri)! Woww, antara yakin dan gak yakin liatnya sih, tapi ternyata gak PHP donk, beneran ada!! Oh iya, daritadi saya sebut happyOne.id terus tapi belum kenalin kalau happyOne.id merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi, seperti :
  • Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/ happyMe Micro)
  • Asuransi Pendidikan (happyEdu/ happyEdu Micro)
  • Asuransi Kebakaran (happyHome)
  • Asuransi Perjalanan (happyTrip).

premi murah happyOne.id
Premi MULAI dari Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah)

Proses membelinya pun tergolong mudah alias gak ribet, hanya memerlukan 4 (empat) langkah sebagai berikut :

1. Pilih Perlindungan

  • Pilih nilai premi atau pertanggungan mana yang sesuai dengan kebutuhan kita saat ini, kalau masih ragu, di setiap perlindungan yang kita pilih ada ringkasan informasi produk mengenai pertangunggan tersebut.
pilihan perlindungan di happyOne.id
Pilihan Perlindungan di happyOne.id


2. Daftar dan Isi Data Diri

  • Daftarkan OneID kamu dan lengkapi data diri sebenar-benarnya (jangan pakai data diri mantan yaa :P). 
pendaftaran OneID
Klik "DAFTAR" Untuk Pendaftaran OneID

pendaftaran OneID
Isi Data Diri Dengan Lengkap


3. Bayar

  • Lakukan pembayaran premi sesuai metode pembayaran yang diinginkan. Pilihan pembayaran saat ini menggunakan BCA KlikPay dan Virtual Account Permata Bank.
metode pembayaran happyOne.id
Metode Pembayaran happyOne,id

  • Setelah selesai isi semua data dengan lengkap dan memilih metode pembayaran, akan diminta memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email. Kode ini harus dimasukkan sebelum 15 menit. Kalau lewat dari itu pilih "kirim ulang token" yang ada di bawah tombol verifikasi.
Verifikasi OneID
Verifikasi OneID
menunggu pembayaran polis asuransi
Transaksi Diproses dan Menunggu Pembayaran

4. Polis Diterima

  • Terima e-polis melalui email yang didaftarkan atau unduh e-polis melalui menu pesanan. Polis akan aktif 3 (tiga) hari setelah pembayaran berhasil dan e-polis akan dikirimkan melalui email maksimal 1x24 jam.

Bagi saya proses membeli asuransi di happyOne.id ini mudah banget, gak perlu isi form berlembar-lembar, gak perlu bolak balik janjian offline, gak perlu fotocopy ini itu. Dari proses pendaftaran OneID sampai pembayaran hanya memakan waktu paling lama 10 menit (kalau saya lama cari KTP di folder foto :-D).

OneID

Pada situs happyOne.id, customer diperkenalkan dengan konsep OneID dimana setiap customer yang ingin melakukan transaksi, harus mendaftarkan email yang nantinya akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga cek riwayat polis yang dimiliki.

OneID dibuat ketika customer akan melakukan pembelian (mendaftarkan account baru), dan cukup hanya dengan mengisi data Nama Depan, Nama Belakang, Email, Nomor handphone, dan Password. Setelah itu nasabah dapat langsung melakukan pembelian polis asuransi yang diminati.

Sesuai dengan namanya happyOne.id, Asuransi Astra berharap para nasabahnya menjadi lebih bahagia dengan adanya e-commerce platform ini, hal tersebut dapat dilihat dari konten-konten yang terdapat dalam social media happyOne.id yang berisikan tips-tips bahagia untuk para followersnya. Let's #BeTheHappyOne!! (^.^)v


No comments:

Post a Comment

Yuk berbagi cerita kalian disini