Grand Launch Meiji Ediva, Semua Wanita Bisa Jadi Diva



Topik mengenai kesehatan kulit merupakan topik favorit saya, setiap wanita pasti inginnya selalu terlihat cantik, tidak ada kerutan, tidak ada flek, dan tidak ada tanda-tanda penuaan lainnya. Rasanya terlalu sempurna kalau bisa menghindari tanda-tanda penuaan tersebut ya? Tapi ternyata tidak mustahil juga loh, saya mengikuti event seru tanggal 19 Februari 2019 kemarin mengenai bagaimana memelihara kesehatan kulit kita serta bagaimana meringankan gejala pre-menstruasi.



PT Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries, mengeluarkan suplemen yang diperuntukkan bagi para wanita yang peduli terhadap kesehatan kulit dan juga mereka yang terganggu aktivitasnya saat menjelang pre-menstruasi, EDIVA, yang terdiri dari 2 varian sebagai berikut:

EDIVA PURE

 EDIVA PURE
Suplemen dengan kombinasi Minyak Evening Primrose, Vitamin E dan Minyak Buah GAC untuk membantu meringankan gejala pre-menstruasi. Dengan penggunaan satu kapsul dua kali sehari.

EDIVA YOUNG

EDIVA YOUNG
Suplemen dengan kandungan Minyak Evening Primrose, Vitamin E dan Royal Jelly untuk membantu memelihara kesehatan kulit. Dengan penggunaan satu kapsul satu kali sehari.

Dr. Nadia Oktavia dan Ayu Hastari
Di acara tersebut hadir pula dr. Nadia Oktavia dan juga Ayu Hastari yang membawakan talkshow dengan tema “Bye-Bye Bad Day” mengenai gejala PMS dan juga kiat-kiat menjaga kesehatan kulit di tengah aktivitas padat mereka berdua. Disampaikan oleh dr. Nadia bahwa biasanya gejala PMS seperti mood swing, perut kram, dll, dapat diperkirakan tiap bulannya, sehingga untuk mengurangi gejala-gejala tidak nyaman tersebut disarankan untuk banyak bergerak/ olahraga. Tidak perlu olahraga berat keliling kompleks perumahan selama 15 menit seminggu 3 kali juga sudah cukup. Sementara untuk gejala PMS yang tidak wajar, misalkan sakit perut sampai pingsan, kita harus segera memeriksakan diri ke dokter.

Sementara kak Ayu Hastari sebagai sosok yang aktif sekali, menjadi ibu, wanita karir, shooting, dan pembicara juga, memiliki kiat mengatasi gejala nyeri PMS dengan menerapkan pola hidup yang benar seperti istirahat yang cukup, minum air putih, dan olahraga teratur. Hal tersebut juga merupakan cara kak Ayu menyiasati penuaan dini, tentunya selain minum air putih lebih dari 1 liter, pemakaian sunscreen dan menghapus make up juga penting, ditambah dengan makan buah dan sayur.

Dr. Nadia juga menambahkan perihal fungsi kolagen yang penting untuk meremajakan kulit, membuat kulit tetap elastis dan sehat. Kandungan kolagen sendiri banyak ditemukan pada makanan yang mengandung vitamin C, vitamin A, tembaga, anthocyanidins, dan proline. Di dalam Ediva Young sendiri mengandung Evening Primrose Oil yang selain untuk meringankan gejala PMS, juga baik untuk kulit karena mengandung gamma linoleic acid dan omega 6 fatty acid.

Acara grand launching Ediva pun ditutup dengan workshop nail art dari SMOOCH Beauty Bar dimana para peserta ditantang membuat nail art bunga. Senang banget karena saya terpilih jadi pemenang the best nail art siang itu. Hari itu selain dapat ilmu tentang kesehatan kulit kami juga mendapat ilmu baru untuk membuat kuku tampil cantik.

Dengan EDIVA, semua wanita bisa jadi DIVA!

No comments:

Post a Comment

Yuk berbagi cerita kalian disini