Berbagi Cerita Lewat Tulisan

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Siapa yang anaknya lagi masa-masa bahagia corat coret sana sini? Anakku donk begitu, awal ceritanya nih pas nempatin rumah baru tahun lalu (benar pas banget 1 tahun lalu!), baru beberapa minggu, tiba-tiba "sret, sret" OMG tembok rumah baru ku!!!

Alhasil si kecil berhasil menodai tembok itu, mau marah inget kata psikolog pas di seminar-seminar kalau nanti anak dilarang ini itu bisa minder pas udah besar. Mau diam aja tapi pengen marah (naluri emak-emak kalau gak marah rasanya kurang afdol).

Sedikit bersyukur karena waktu itu pilih cat tembok yang bisa dihapus, tapi tetap gak hilang total, dan lumayan pegel gosok nya sampai memudar. Pudar ya, tapi tidak hilang total, itu saja sudah bikin saya bernafas lega.

kreatif tanpa noda?


KREATIF TANPA NODA

"Pengen deh anak kreatif, tapi bisa gak kalau tanpa noda? Baik noda di lantai maupun tembok. Intinya RUMAH BERSIH terus!" 
Bukan ibu-ibu nama nya kalau gak banyak mau, hahaa. Tapi doa ibu-ibu itu manjur loh, buktinya sekarang Avian Brands mengeluarkan produk yang menjawab doa ibu-ibu macam saya ini.

Sesuai dengan tagline nya, "Sekali Bilas Langsung Bersih", cat tembok premium dari Avian ini benar-benar menghemat tenaga ibu-ibu buat gosok-gosok tembok loh, dan saya sudah buktikan sendiri.

bcl dan supersilk anti noda

Ada beberapa tips nih untuk moms supaya si kecil tetap bebas berkreativitas tanpa moms merasa khawatir tembok maupun lantai rumah kotor dan berwarna warni:
  1. Pilih cat tembok yang mudah dibersihkan apabila terkena noda atau coretan spidol/ crayon/ stabilo.
  2. Beri alas yang mudah dibersihkan seperti playmat, atau koran/ kain yang sudah tidak terpakai apabila anak bermain di lantai.
  3. Ajak bermain di teras depan, jadi kalau kotor tinggal siram air (ini yang paling sering saya lakukan karena gak mau ribet, hehee).
menggunakan alas saat bermain
Playmat bisa jadi salah satu alternatif keramik lantai tidak terkena cat air

AVIAN, BCL, DAN SUPERSILK ANTI NODA

Menjawab tantangan atas kebutuhan cat interior yang mudah dibersihkan, Avian Brands, Perusahaan cat terkemuka di Indonesia menghadirkan Cat Tembok Supersilk Anti Noda, sebuah cat tembok interior premium dengan fitur sekali bilas langsung bersih.

Untuk mempercepat pengenalan produk kepada masyarakat, Avian Brands memilih Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai Brand Ambassador produk Supersilk Anti Noda. Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands menjelaskan, BCL sangat cocok untuk mengkomunikasikan berbagai keunggulan produk cat tembok ini kepada masyarakat. Sebelum memilih Brand Ambassador, Avian Brands memiliki beberapa tahapan, seperti mengecek background dari calon Brand Ambassador tersebut.

bcl dan petinggi avian brands
Ki-Ka: Ruslan Tanoko - Angelica Tanisia Jozar -
Bunga Citra Lestari - Novi Christiana
BCL yang dikenal sebagai aktris dan penyanyi papan atas, sangat mengutamakan perannya sebagai seorang istri dan ibu. Semua nilai positif yang dimiliki BCL sangat mencerminkan produk Supersilk Anti Noda yang ditujukan sebagai cat tembok premium berkualitas, cocok untuk keluarga dan konsumen Indonesia.

bcl suka supersilk anti noda

Karakteristik Cat Tembok Supersilk Anti Noda sangat sesuai dengan kebutuhan keseharian BCL dalam mengakomodir kreativitas buah hatinya, Noah, yang senang menggambar.

Cat Tembok Supersilk Anti Noda  memberikan perlindungan maksimal dari segala jenis noda, seperti noda berasal dari alam (tanah, debu), noda kuliner (cipratan minuman, saos, kecap), ataupun noda kreativitas (coretan pensil warna, crayon, kapur) dapat dengan mudah dibersihkan.

uji coba supersilk anti noda
Uji coba langsung di atas Supersilk Anti Noda
Cat Tembok Supersilk Anti Noda adalah cat tembok premium dengan teknologi efek daun talas sehingga noda pada tembok sangat mudah dibersihkan tanpa merusak permukaan cat. Produk ini memiliki sifat hidrofobik yang menolak segala noda berbahan dasar air dengan membuat noda membentuk butiran mutiara seperti air di daun talas. Cat Tembok Supersilk Anti Noda juga memberikan hasil akhir yang halus, warna lebih indah dan tahan lama.

supersilk anti noda sekali bilas langsung bersih
Sekali Bilas Langsung Bersih
Avian Brands mengklaim bahwa walaupun 5000 kali disikat Cat Tembok Supersilk Anti Noda masih tetap stay on, saat kering warnanya akan kembali ke semula. Dengan bahan baku berkualitas tinggi, produk ini memiliki kadar VOC* yang sangat rendah sehingga ramah lingkungan dan aman dihirup dalam ruangan. Oleh karenanya Cat Tembok Supersilk Anti Noda juga terserrifikasi ramah lingkungan dan memperoleh "Singapore's Green Label".

Berikut adalah 8 fitur utama Cat Tembok Supersilk Anti Noda:

  • Efek Daun Talas
  • Mudah dibersihkan dengan air
  • Tanpa bau
  • Anti jamur dan lumut
  • Warna tidak mudah pudar
  • Tanpa merkuri dan timbal
  • Green Label
  • Minim cipratan
So, apakah cat rumah kalian sudah memudar atau terkelupas? Buktikan langsung ya keunggulan Cat Tembok Supersilk Anti Noda, Sekali Bilas Langsung Bersih.

bcl dan supersilk anti noda



*VOC (Volatile Organic Compound) merupakan bahan kimia organik yang memiliki tekanan uap tinggi pada temperatur ruangan. VOC ini mengeluarkan ozon yang dapat mengganggu kesehatan.





4 comments:

  1. Cocok, nih, buat yang punya anak kreatif.... biar nggak menghambat kreasinya juga, ya.

    ReplyDelete
  2. Bagus ya cat kayak gini memang yang dibutuhkan untuk rumah tangga, lebih bersih dan mudah

    ReplyDelete
  3. Betul banget mbak tanti. Mengurangi effort mamak2 buat bebersih. Hehee

    ReplyDelete

Yuk berbagi cerita kalian disini

Bottom Ad [Post Page]