Berbagi Cerita Lewat Tulisan

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Awalnya saat menjadi Ibu rumah tangga, bagi saya memasak adalah soal rasa. "Platting bagus-bagus nanti juga di perut tidak berbentuk", itu opini saya pribadi saat itu. Tapi ternyata saat acara-acara tertentu yang melibatkan keluarga besar penyajian yang menarik menjadi salah satu poin yang penting juga. Ada rasa minder dan tidak percaya diri saat menyajikan masakan dengan wadah yang teramat sederhana. Saat itulah saya baru sadar bahwa wadah sajian masakan dan perlengkapan makan dapat  mengubah penampilan dari masakan itu sendiri. 


Rangkaian tupperware classy crystalline

Dan beruntung sekali di bulan februari ini dipilih oleh Clozette Indonesia untuk mencoba koleksi sajian premium Tupperware Classy Crystalline yang ELEGANT dan CLASSY. Keistimewaan koleksi sajian premium dari Tupperware SEBENING KRISTAL ini antara lain karena tampilan yang mewah dengan permukaan transparan, terbuat dari material KRISTALNYA PLASTIK yang aman untuk makanan (Food Grade). Selain itu Tupperware Classy Crystalline  juga sangat praktis karena bisa untuk menghangatkan makanan di microwave

Berikut beberapa rangkaian dari produk Tupperware Classy Crystalline:

Wadah Sajian


Terdiri dari 4 wadah sajian dengan ukuran yang berbeda, dilengkapi dengan tutup wadah dan juga sendok sayur. Wadah sajian dapat dihangatkan langsung ke dalam microwave sehingga sangat praktis karena masakan tidak perlu berpindah-pindah wadah.

Pitcher dan Gelas Minum


Setiap pitcher dan gelas minum dilengkapi tutup masing-masing. Gelasnya sangat ringan karena berbahan dasar plastik, sehingga cocok untuk digunakan anak-anak karena tidak akan pecah apabila terjatuh.

Piring makan


Terdapat 6 buah piring makan yang dapat digunakan untuk makanan yang berkuah, di belakang tiap piring terdapatt informasi kapasitas piring adalah 390ml.

Mangkok makan



Mangkok makan dari rangkaian Tupperware Classy Crystalline bentuknya kecil dan mudah dipegang hanya dengan satu tangan.

Secara keseluruhan semua rangkaian dari Tupperware Classy Crystalline ini termasuk ringan sehingga memudahkan baik saat penyajian masakan maupun saat membersihkan wadah-wadah tersebut setelah pemakaian. Ditambah dengan warnanya yang bening transparan menyerupai kristal, koleksi premium ini dapat menjadi pilihan untuk para mama yang menginginkan suasana ala restaurant saat moment di rumah aja.


Tupperware classy crystalline ootd

Kini saya pun dapat menyajikan masakan lebih menarik dan percaya diri ketika acara-acara keluarga berikutnya deh :). Untuk kalian yang berminat membeli bisa cek disini ya!

Jangan lupa juga untuk selalu cek sosial media instagram @clozetteid dan @tupperwareid untuk update promo-promo lainnya dari Tupperware.

Happy Cooking and Happy Shopping!

No comments:

Post a Comment

Yuk berbagi cerita kalian disini

Bottom Ad [Post Page]