Berbagi Cerita Lewat Tulisan

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Masa-masa pandemi saat ini, membuat saya tidak boleh lengah walaupun sudah cukup "jengah" selama 1 tahun beraktifitas di dalam rumah. Sebagai seorang Ibu, tidak dipungkiri bahwa kita memegang peranan yang penting sebagai garda terdepan, terutama mengenai kesehatan keluarga. Kita harus  dapat memberikan yang terbaik mulai dari segi hidangan sehat hingga pakaian yang steril untuk dikenakan anggota keluarga. Karena dua hal tersebut selalu melekat setiap harinya di dalam kehidupan keluarga kita.


Tapiii, seringkali rasa malas itu muncul, apalagi kalau masak dengan banyak bumbu yang harus dihaluskan, belum lagi nguleg sambal (soalnya kalau gak ada sambal bagi saya seperti ada yang kurang), pegel iya halus belum tentu ya kan?? Lain hal lagi soal buah, terkadang ada permintaan khusus dari si kecil maupun papa nya.

"Ma, Hill mau jus strawberry donk."

"Sepertinya sayur A di jus bareng buah B seger banget deh."


Dan permintaan lainnya, yang sebenarnya sederhana namun kadang hasilnya tidak sesuai harapan dan bikin males dilakukan. Misalnya waktu bikin jus pepaya, nanas, dan caisim. Tidak jarang buah pepaya dan nanasnya masih belum halus dan hampir bikin kesedak. Alhasil jadi mikir "mendingan makan buah potong langsung aja deh, kalau hasilnya begini." Secara kalau bikin jus kan ada effort buat nyuci blendernya lagi toh??


Beda persoalan mengenai pakaian, hal yang paling saya hindari itu kalau sudah tahap menyetrika, terutama kemeja kerja suami, lebih spesifik lagi kemeja lengan panjang. Rasanya sudah bolak balik di setrika tapi kemejanya tetap lecek alias tidak rapi. Ditambah lagi pas suami mau pakai terus dia bilang, "ini kemeja belum di setrika ya? Koq lecek banget? and bla..bla..bla...." Mau ngambek ya emang lecek, mau diam gak rela juga hasil kerja gak dianggap. Serba salah lagi kan?


HALAL BI HALAL BERSAMA COSMOS

Namun kesabaran saya menemukan jawabannya. Jumat, 21 Mei 2021 saya mendapatkam undangan Halal Bi Halal dari Cosmos beserta "THR" berupa Cosmos Blender seri BETA CB-281 P dan Setrika Listrik CIS-318 F1. Di acara Halal Bi Halal tersebut ada sharing dari kak Zata, sebagai pengguna setia cosmos, yang keunggulannya sudah saya buktikan juga! 


Mbak Anastasia Aurora selaku Product Specialist Setrika PT Star Cosmos, memperkenalkan Setrika Cosmos Stainless Steel yang membuat baju lebih cepat rapi dengan fitur-fitur yang menarik seperti jetspray, swivel cord, hingga thermostat. Selain itu hadir pula Bapak Erik Williyanto selaku Product Manager Blender PT Star Cosmos dengan inovasi produk barunya berupa Blender "BETA" (BEsar dan TAngguh) yang praktis digunakan.

Acara Halal Bi Halal yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut membuat saya tidak sabar untuk membuktikan langsung keunggulan-keunggulan yang telah disampaikan oleh para narasumber tersebut. Apalagi 2 produk tersebut akan menjadi "senjata" saya untuk meringankan pekerjaan rumah sehari-hari.


REVIEW COSMOS BLENDER SERI BETA CB-281 P 

Seperti namanya BETA (BEsar dan TAngguh), Cosmos Blender seri BETA CB-281 P ini memiliki kapasitas besar yaitu 2 liter. Selain itu keunggulan lainnya adalah:
  • Memiliki dua mata pisau penghancur es, sehingga selain menghancurkan es batu, dapat juga melumat lebih halus bumbu-bumbu dapur yang keras dalam hitungan kurang dari satu menit.


  • Goblet plastik, dapat digunakan oleh si kecil tanpa takut pecah (tetap dengan pengawasan orang tua ya).


  • Safetylock system, mesin blender tidak akan menyala jika posisi body dan goblet tidak sesuai. 


  • Pelindung panas, mesin akan berhenti saat panas berlebih.
  • Anti-slip, pencegah supaya blender tidak bergeser saat digunakan.

Sebagai permulaan saya mencoba membuat PAPI (pePAya PIr) Smoothies ala Cosmos.

Bahan-bahan:
  • 1 buah pir
  • 1/4 buah pepaya
  • 200ml susu UHT
  • 1 mangkuk es batu
Cara membuat:
  • Potong buah pir dan rendam air garam sebentar supaya pir tidak cepat menghitam
  • Potong buah pepaya
  • Masukkan semua bahan-bahan, lalu blender kurang lebih 40 detik
  • PAPI smoothies siap dinikmati!




REVIEW COSMOS SETRIKA LISTRIK CIS-318 F1

Salah satu yang bikin saya senang dengan setrika listrik cosmos adalah bisa ngaca di tapak setrikanya loh! Buat saya ini salah satu keunggulan jadi kalau lagi pengen selfie sambil nyetrika gak perlu cari kaca dulu ke kamar (hehehee). Dan keunggulan lainnya yaitu:
  • Tapak setrika stainless steel


  • Pelindung kabel elastis, meminimalisir kabel tertekuk dan terkelupas.


  • Lampu indikator


  • Kabel lentur dan panjang kurang lebih 1,5 meter



So, sudah penasaran dan pengen nyobain juga produk-produk dari cosmos seperti punya saya? Semua produk yang saya review di atas sudah tersedia di marketplace, toko elektronik terdekat, dan juga di website resmi cosmos https://store.cosmos.id/ .

Anyway, untuk video mengenai review Cosmos Blender seri BETA CB-281 P dan Cosmos Setrika Listrik CIS-318 F1 bisa langsung lihat tayangan di bawah ini ya. 





1 comment:

  1. Asyik ya Hill, sekarang jadi buat jus terus di rumah udah ada blender Cosmos. Jaga kesehatan keluarga selama pandemi penting. Buat jus sendiri lebih sehat, kan. Ga banyak gula.

    ReplyDelete

Yuk berbagi cerita kalian disini

Bottom Ad [Post Page]