Berbagi Cerita Lewat Tulisan

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sebagai seorang ibu rumah tangga untuk menjaga supaya diri tetap "waras", saya harus menyediakan waktu "me time". Namun di tengah pandemi yang belum  pasti ujungnya ini, me time menjadi sangat terbatas karena harus mengurangi mobilitas di luaran. Eitss bukan berarti gak bisa me time sama sekali ya. Menyalurkan hobi seperti berkebun, memasak resep baru, menulis blog, hingga mandi pun termasuk me time loh!

Hah mandi jadi me time? Aneh banget deh. Mandi kan emang kewajiban kaliii. Iya benar, mandi itu memang wajib soalnya kalau gak mandi nanti bau badan, terus suami illfeel kan :P. Cuma kalau mandinya pakai bodycare yang berbeda, apalagi ada acara "scrub" segala buat saya pribadi itu me time cantik. Karena selain menyegarkan badan dan menenangkan pikiran (apalagi kalau aroma bodycare nya cocok di indera penciuman saya), juga mempercantik kulit. Pastinya paket komplit dan hemat banget karena gak perlu keluar uang bensin sama uang jajan boba.



Kali ini saya memanjakan tubuh dengan rangkaian  produk body care yang dibuat dan disempurnakan dengan formulasi dari Korea, yaitu Skin Soul by Amanda Manopo. Adapun rangkaian Skin Soul by Amanda Manopo yang saya gunakan terdiri dari:

1. SKIN SOUL BRIGHTENING BODY WASH BY AMANDA MANOPO



Apa itu body wash? Samakah body wash dengan sabun? Ternyata menurut lansiran pada Health How Stuff Works (health.howstuffworks.com) walaupun body wash memiliki kemiripan dengan sabun, namun body wash berbeda. Body wash adalah pembersih tubuh yang lebih lembut daripada kebanyakan sabun lainnya karena mengandung bahan untuk melembapkan dan melumasi kulit. Karena itu biasanya penggunaan body wash untuk kulit kering.

Body wash skin soul adalah body care pelembab yang digunakan untuk membersihkan dan mencerahkan dengan perpaduan aroma parfum mewah. Salah satu kandungan yang terdapat di dalamnya membantu skin soul brightening body wash untuk mencerahkan kulit. Adapun kandungan-kandungan yang terdapat di dalamnya antara lain adalah:



  • NIACINAMIDE
Niacinamide memberikan manfaat untuk menghidrasi kulit sehingga menjadi anti aging dan membantu mencerahkan kulit.

  •  LICORICE

Licorice atau dengan nama lain Glycyrrhiza Glabra merupakan anti-oksidan yang baik untuk kulit. Mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

  • JASMINE FLOWER

Atau nama lain Jasminum Officinate Flower memiliki aroma luxury dan bermanfaat memperbaiki pori-pori yang tersumbat serta menghidrasi dan menghaluskan kulit.

  • VITAMIN C

Di dalam skin soul brightening body wash tersusun dari kandungan Ascorbyl Glucoside yang merupakan turunan dari Vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen didalam tubuh dan menyamarkan tanda-tanda penuaan.

  • VITAMIN E 

Vitamin E yang juga terkandung dalam Glycyrrhiza Glabra bermanfaat untuk menutrisi kulit agar tampak sehat dan cantik.


KEUNGGULAN DARI SKIN SOUL BRIGHTENING BODY WASH BY AMANDA MANOPO



  • TEKSTUR BODY WASH
Skin soul body wash memiliki tektur yang kental, tebal, halus di tangan, serta diperkaya putik bunga. Kalau saya pribadi cukup mengambil sebesar kemiri sudah dapat mengcover seluruh tubuh.
  • AROMA
Aroma mewah dari jasmine flower yang harum dan lembut membuat nyaman saat mandi berlama-lama. Entah kenapa wangi dari body wash ini selalu membuat saya teringat masa kanak-kanak karena wanginya juga mirip sekali dengan permen.
  • INGREDIENT
Brand Indonesia asli dengan bahan-bahan yang di import dan formula langsung dari Korea.
  • BENEFITS
Body wash terbaik yang bekerja cepat untuk membersihkan, melembapkan, dan mencerahkan kulit.


Skin Soul Brightening Body Wash by Amanda Manopo sudah bisa di dapatkan di official online store dengan harga Rp 85.000,-.


2. SKIN SOUL BRIGHTENING BODY SCRUB BY AMANDA MANOPO



Apa itu body scrub? Body scrub adalah salah satu jenis zat eksfoliasi fisik yang terbuat dari kombinasi bahan-bahan tertentu. Biasanya body scrub berbentuk krim dengan partikel-partikel kasar. Pada dasarnya, fungsi body scrub adalah mengangkat sel kulit mati pada tubuh, selain itu juga untuk merangsang produksi kolagen yang menjaga kelembaban kulit sehingga membuat kulit tubuh tampak lebih mulus dan sehat.

Cara menggunakan body scrub terbaik adalah sebagai berikut:
  1. Mandi air hangat terlebih dahulu untuk membantu mengangkat kotoran dan minyak di tubuh, sehingga proses eksfoliasi kulit dapat berjalan maksimal.
  2. Pastikan tangan dalam kondisi bersih, karena proses pengaplikasian body scrub menggunakan tangan.
  3. Ambil body scrub secukupnya kemudian oleskan pada permukaan kulit yang masih basah ke seluruh tubuh.
  4. Pijat area tubuh secara perlahan mulai dari kaki sampai tubuh bagian atas dengan gerakan memutar kurang lebih 5-10 menit.
  5. Bilas tubuh menggunakan air dingin hingga bersih dan keringkan menggunakan handuk bersih.
  6. Oleskan body lotion setelahnya untuk tetap menjaga kelembaban kulit.
  7. Penggunaan body scrub yang bagus sebaiknya dilakukan 1-2 kali dalam seminggu.

Skin Soul Brightening Body Scrub by Amanda Manopo merupakan body scrub alami dengan salah satu kandungannya dari bongkol jagung (Corncob Powder). Adapun kandungan lengkap lainnya yang membuat skin soul menjadi body scrub alami untuk kulit kering adalah sebagai berikut:



  • NIACINAMIDE
Niacinamide memberikan manfaat untuk menghidrasi kulit sehingga menjadi anti aging dan membantu mencerahkan kulit. 
  • CORNCOB POWDER
Diperkaya kandungan vitamin A dan E yang bermanfaat sebagai anti-oksidan dan membantu meluruhkan sel kulit mati, namun tetap lembut di kulit.
  • PATI BENGKOANG
Diperkaya kandungan Vitamin C yang bermanfaat untuk menurunkan produksi melanin, membuat kulit tampak lebih cerah, sehat dan segar.
  • COCONUCIFERA OIL
Lebih dikenal dengan Coconut Oil atau Minyak Kelapa, kandungan minyak kelapa sebenarnya terlalu tebal untuk meresap ke dalam pori-pori dan bisa bekerja melembapkan kulit dengan cukup.
  • CAMELLIA SINENSIS LEAF
Atau Green Tea berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan ini berperan meremajakan kulit dan mengurangi risiko kerusakan kulit akibat paparan sinar UV.
  • COLLAGEN
Bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, memperkuat kulit, elastisitas dan hidrasi sehingga membantu mencegah penuaan dini.

KEUNGGULAN DARI SKIN SOUL BRIGHTENING BODY SCRUB BY AMANDA MANOPO



  • TEKSTUR BODY SCRUB
Skin soul body scrub memiliki tekstur kental berupa butiran scrub halus berwarna putih.
  • AROMA
Aroma mewah perpaduan corncob powder, pati bengkoang dan green tea memberikan harum yang fresh.
  • INGREDIENT
Brand Indonesia asli dengan bahan-bahan yang di import dan formula langsung dari Korea.
  • BENEFITS
Body scrub untuk memutihkan kulit karena memberikan efek exfoliating, moisturizing, smoothing dan glowing yang baik.


Skin Soul Brightening Body Scrub by Amanda Manopo sudah bisa di dapatkan di official online store dengan harga Rp 95.000,-


3. SKIN SOUL BRIGHTENING BODY LOTION BY AMANDA MANOPO



Body lotion artinya krim pelembab yang dapat digunakan sepanjang hari. Selain pemakaian body lotion untuk kulit kering, manfaat lain dari body lotion adalah:
  • Mencegah iritasi
  • Mencegah kanker kulit
  • Mencegah penuaan dini
Body lotion sendiri terdiri atas beberapa jenis, ada yang murni hanya untuk melembapkan kulit dan ada juga body lotion untuk memutihkan kulit yang mengandung zat untuk mencerahkan kulit seperti niacinamide. Nah, Skin soul brightening body lotion dapat dimasukkan ke dalam kategori body lotion pemutih karena mengandung zat tersebut. Untuk lebih detailnya, berikut kandungan dari skin soul brightening body lotion by Amanda Manopo:



  • NIACINAMIDE
Niacinamide berperan untuk mencerahkan kulit, melembapkan kulit, menyamarkan noda hitam dan meratakan kulit.

  • SHEA BUTTER
Mengandung SPF sehingga menjadi UV Protection, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.
  • SNAIL FILTRATE
Bekerja cepat memperbaiki kulit, melembapkan kulit sehingga menjadi kenyal, mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih cerah dan rata, mendorong regenerasi kulit lebih cepat. 
  • LICORICE

Ekstrak licorice bermanfaat sebagai pelindung alami kulit dari efek buruk sinar UV berkat kandungan anti-oksidannya. 

  • VITAMIN C

Sebagai anti-oksidan untuk mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit.

  • VITAMIN E 

Bermanfaat untuk mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, hingga meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Kandungan utama snail filtrate dan niacinamide menjadikan skin soul sebagai body lotion pemutih permanen karena bekerja cepat menyerap untuk memperbaiki kulit terluar karena paparan sinar matahari, radiasi, polusi sehingga mencerahkan secara langsung.

KEUNGGULAN DARI SKIN SOUL BRIGHTENING BODY LOTION BY AMANDA MANOPO

  • Body lotion ampuh memutihkan kulit karena perubahan dapat terlihat dalam satu kali pemakaian, dianjurkan untuk dipakai rutin setelah mandi, sebelum aktivitas dan sebelum tidur karena kulit akan bekerja saat kita istirahat.
  • Tone up yang diberikan Skin soul brightening body lotion Amanda Manopo ketika menggunakan before after memberikan hasil tone up yang maksimal.
  • Brand Indonesia asli dengan bahan-bahan yang di Import dan formula langsung dari Korea.
  • Body lotion terbaik yang bekerja cepat meresap ke kulit dan tidak lengket di kulit.

Skin Soul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo sudah bisa di dapatkan di official online store dengan harga Rp 185.000,-.


Yuk coba me time cantik juga bersama rangkaian Skin Soul by Amanda Manopo dan rasakan sendiri manfaat-manfaatnya. Kalian bisa langsung cek ke official websitenya di skinsoulbrightening.com ya!

Have a Great Day! v(^,^)v

3 comments:

  1. Bener banget bun, sebagai emak-emak tetap harus bisa me time termasuk pas mandi. Apalagi pakai Skin Soul Brightening ini, makin berkualitas ya kayaknya. Kujuga pengen gitu ah....

    ReplyDelete
  2. Aq suka sama body wash nya skin soul. Ada butiran2 nya gitu dan wangi nya enak banget.

    ReplyDelete
  3. Wah, keren ini, scrub-nya dari bahan alami, ya. Kadang masih ada brand yang pakai scrub-nya sintetis, soalnya.

    ReplyDelete

Yuk berbagi cerita kalian disini

Bottom Ad [Post Page]