Berbagi Cerita Lewat Tulisan

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Sudah sejak sebelum PPKM 99% kegiatan saya lakukan di dalam rumah saja, 1% nya mengajak si kecil sekedar berjemur atau berolahraga di taman saat pagi hari dan menengok orang tua 3-4 minggu sekali yang lokasinya hanya berjarak kurang dari 10km. Selama di rumah saja secara tidak sadar ada beberapa perubahan yang cukup signifikan dari cara saya melakukan perawatan wajah. Contohnya saja mencuci wajah, sebelum masa pandemi tahun 2020 lalu, saya rutin setiap pagi selalu mencuci wajah, memakai sunscreen hingga moisturizer. Namun, sejak maret 2020 dimana pandemi dimulai, rutinitas tersebut perlahan berubah. Bahkan pernah saya hampir seharian lupa mencuci wajah, karena merasa hanya di rumah ini, wajah gak kena debu koq.

Nyatanya walau di rumah saja, ternyata banyak kotoran dan minyak yang menempel di wajah loh! Koq bisa? Karena keseharian di rumah memasak, mencuci baju, menyapu, mengepel, hingga menjemur baju, semua itu berhubungan dengan asap masakan, debu di dalam rumah, hingga saat menjemur pakaian kan di luar rumah jadi kena debu dari luar juga. So, salah besar pemikiran saya tentang wajah tetap bersih karena tidak bepergian.

Alhasil 6 bulan di awal pandemi flek wajah saya malah semakin jelas, kulit jadi dekil (kusam). Disanalah akhirnya saya tersadar bahwa kebiasaan baru tersebut harus segera dihentikan. Saya pun mulai gencar lagi mencuci wajah, memakai sunscreen, serum, moisturizer, hingga maskeran seminggu sekali. Nah, untuk face care sejak akhir 2020 saya menggunakan produk dari scarlett whitening setelah membaca review dari beberapa teman di whatsapp group.

Saya pun mencari info langsung mengenai produk scarlett ini dan sangat menarik karena:
1. Rangkaian perawatannya lengkap mulai dari face care (facial wash, serum, cream day, dan cream night) hingga body care (body wash, body scrub, dan body lotion).
2. Harganya seragam semua, hanya Rp75.000,- per produk.

Dari 2 hal tersebut saya semakin tertarik mencobanya, hingga sampai saat ini koleksi produk scarlett saya cukup komplit. Berikut sekilas info untuk produk face care dari scarlett:

Isi produk 
- Facial wash 100ml
- Cream 20gr
- Serum 15ml
Teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon
Registered by BPOM
Warna kemasan Pink untuk Brightly Series dan ungu untuk Acne Series.



Tulisan kali ini saya akan membahas mengenai Scarlett Whitening Face Care Cream yang terdiri dari 2 series, namun saya hanya akan membahas detail untuk BRIGHTLY SERIES yang sedang saya pakai.

1. ACNE SERIES
Rangkaian face care untuk kondisi kulit wajah yang sedang berjerawat/ breakout, dengan manfaat melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat. Acne Series terdiri dari Acne Serum, Acne Cream Day, dan Acne Cream Night.

2. BRIGHTLY EVER AFTER SERIES
Rangkaian face care untuk kondisi kulit wajah yang kering dan kusam, dengan manfaat meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah. Brightly Series terdiri dari Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Cream Day, Brightly Ever After Cream Night.



BRIGHTLY EVER AFTER CREAM DAY



Tekstur: Agak cair

Cara pemakaian: Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu gunakan Brightly Ever After Cream Day pada wajah yang sudah bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum. Pijat lembut sampai merata.

Kandungan:
1. Glutathione
Antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit lebih merata.
2. Rainbow Algae
Meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.
3. Rosehip Oil
Kaya asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka.
4. Poreaway
Mengencangkan pori-pori.
5. Triceramide
Membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut.
6. Aqua Peptide Glow
Meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Harga:
Rp75.000,-
BPOM RI NA 18200107908



BRIGHTLY EVER AFTER CREAM NIGHT



Tekstur: krim

Cara pemakaian: Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu gunakan Brightly Ever After Cream Night pada wajah yang sudah bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum. Pijat lembut sampai merata.

Kandungan:
1. Glutathione
Antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit lebih merata.
2. Niacinamide
Membantu mencerahkan kulit wajah.
3. Natural Vit-C
Antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.
4. Hexapeptide-8
Membantu mengurangi kerut.
5. Poreaway
Mendukung pelindung kulit dan memperbaiki tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.
6. Green Caviar
Membantu kulit melawan dehidrasi.
7. Aqua Peptide Glow
Meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Harga: Rp75.000,-
BPOM RI NA 18200107912

Biasanya saya membeli Face care atau body care scarlett di official store yang ada di marketplace. Atau kalau kalian berminat melakukan order/ pembelian bisa melalui link berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening ya. Langsung di official scarlett, jadi tidak perlu ragu dapat produk "fake".

Happy Shopping!


No comments:

Post a Comment

Yuk berbagi cerita kalian disini

Bottom Ad [Post Page]