Berbagi Cerita Lewat Tulisan

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Saat ini banyak sekali promosi yang diberikan oleh para pelaku usaha, baik sebagai salah satu cara memikat pelanggan hingga ekspansi usaha untuk lebih berkembang. Banyak sektor industri yang memberikan berbagai diskon hingga cashback, bahkan promo referal (yang di dapat apabila kita mereferensikan kepada seseorang). Pelaku industri pun bervariasi dari bahan baku memasak sampai dengan investasi.

Berikut beberapa daftar diskon dan cashback yang pernah saya coba dan juga sedang saya jalani:

ASTRO

Aplikasi belanja snack, sayuran, hingga buah. Aplikasi ini sedang promo hingga 21 Maret 2022. Penggunan pertama akan mendapatkan potonga Rp 25.000 (minimal pembelian Rp 100.000) kode promo : WENOH4 dan saat pembayaran apabila menggunakan metode gopay ada tambahan cashback Rp 15.000, jadi singkatnya belanja Rp 100.000 hanya bayar Rp 60.000 (diskon 40%).



SEGARI

Untuk para ibu-ibu ataupun bapak-bapak yang ingin berbelanja kebutuhan memasak hingga perlengkapan dapur secara online dapat berbelanja di: Segari.id/happinesstore

Promo Segari yang saat ini sedang berlangsung (sampai 27 Februari 2022) baik untuk pengguna baru maupun lama adalah:

Promo JERUK PERAS RP 5.000,- dan GRATIS 1 pc GULA dengan minimum pembelian Rp 170.000,-.






SAYURBOX

Masih tentang sayur, buah, dan perlengkapan dapur. Biasanya saya membandingkan 2 hingga 3 aplikasi/ website. Promo Sayurbox dengan memasukkan kode: SFWENNYKT 

Syarat dan ketentuan kode voucher adalah:
1. Merupakan pengguna baru Sayurbox
2. Berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi 
3. Diskon Rp25.000 dengan minimum belanja Rp150.000

BIBIT

Sekarang dari sektor investasi, yaitu aplikasi BIBIT yang merupakan aplikasi penjual Reksa Dana. Bibit sudah resmi terdaftar dan diawasi sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD) oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Bagi kalian pengguna pertama Bibit atau yang baru mau berinvestasi di Bibit akan mendapatkan Cashback senilai Rp 25.000 yang dapat dipakai pada saat pembelian reksa dana berikutnya. Aplikasi Bibit dapat langsung di download pada link http://bit.ly/bibitreferral1 dan saat pendaftaran masukkan kode referal: bibitwenny


BIZHARE

Aplikasi investasi lainnya adalah Bizhare. Bizhare merupakan platform investasi bisnis dengan sistem Securities Crowdfunding yang sudah mendapatkan ijin sebagai Penyelenggara dari Otoritas Jasa Keuangan. Kita bisa memiliki bisnis seperti Alfamart, Restaurant Padang Sederhana, Sour Sally dan brand UKM lainnya mulai dari Rp50.000/ lembar saham. Dapatkan voucher cashback biaya layanan sebesar 50% dengan kode: WKEWVRWA .

SHOPBACK

Untuk kalian yang senang belanja di ecommerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibi.com, JD.ID, Zalora, dan sejenisnya, coba deh download aplikasi shopback untuk menambah cashback kalian saat berbelanja. Caranya dengan buka aplikasi shopback lalu pilih ecommerce yang kalian inginkan dari aplikasi tersebut. Jumlah cashback yang di dapat bisa ditarik setelah mencapai minimal Rp 50.000,- langsung saja download di https://app.shopback.com/B2BBdlZNpnb

TRAVELOKA EATS

Siapa pengguna Traveloka? Selain aplikasi untuk travelling, traveloka juga ada layanan pesan antar makanan loh. Jadi saat kalian buka aplikasi Traveloka akan ada pilihan EATS, lalu kalian pilih deh merchant favorit. Berita baiknya lagi, untuk pengguna pertama Traveloka EATS bisa mendapatkan diskon 50% dengan memasukkan kupon EATSAFFWENNYB1EF ketika akan memilih metode pembayaran. Selamat mencoba!



KULINA

Sibuk dan tidak sempat masak? Sekarang ada aplikasi untuk pesan katering, namanya KULINA. Dan pastinya ada promo untuk kalian pengguna pertama kulina dengan mendaftar melalui link https://kulina.page.link/TpVP yuk langsung dicoba saja ya.

AEON POINT

Tidak cuma belanja online saja yang ada cashback dan poin, tapi berbelanja di mall juga ada kartu membership untuk pengumpulan poin setiap berbelanja. Seperti hal nya di Mall AEON BSD, namun sekarang kartu membernya via aplikasi. Kalian bisa download dulu aplikasi AEON POINT dan masukkan kode referal: EBYP1 untuk menikmati berbagai keuntungan bersama. 

CLOZETTE

Sekarang beralih ke promo untuk Beauty dan Lifestyle. Dengan bergabung menjadi PREMIUM MEMBER Clozette Indonesia.

Dapatkan berbagai benefit, seperti :

1. Berkesempatan memenangkan Giveaway & Grand Giveaway setiap minggu
2. Mendapatkan special discount dari beraneka macam produk
3. Mendapatkan info event terkini
4. Mendapatkan produk impian melalui ARISAN VIRTUAL

Hanya Rp. 20.000,-/ bulan dan menggunakan link : https://clzte.id/c0mv11w/2 maka kalian akan mendapatkan  EXTRA DISCOUNT sebesar 10% sebagai member baru!

LADANG LIMA

Salah satu resolusi 2022 kalian merubah gaya hidup terutama makanan yang di konsumsi? Cobain deh produk-produk dari Ladang Lima, ada banyak promo dan free ongkir juga. Langsung saja cek di https://ladanglimastore.com/?ref=WennyKT

LEMONILO

Selain Ladang Lima kalian juga bisa temukan produk makanan sehat di Lemonilo, seperti mie, minuman coklat, keripik ubi, hingga bumbu dapur. Selain itu ada juga program wirausaha Lemonilo yang disebut WIRANILO. Di program Wiranilo kalian dapat menjadi reseller lemonilo dengan keuntungan langsung hingga 30%.

Caranya:
1. Lakukan registrasi  terlebih dahulu pada link http://bit.ly/resellerlemonilo
2. Masukkan kode WIRAWENNYTANGERANG saat registrasi
3. Nikmati cashback 100% senilai Rp 300.000,- dalam bentuk Moni Coins dan voucher potongan Rp 100.000,- sebanyak 3x.

Itulah beberapa kode referal untuk aplikasi yang seringkali digunakan pada umumnya. Masih ada beberapa aplikasi lainnya yang memiliki promosi maupun kode referal, namun saya pribadi jarang gunakan sehingga tidak saya tulis di blog ini. Untuk yang memiliki info dari aplikasi lain boleh share langsung di kolom komentar ya.

Semoga informasi ini berguna dan Have a Great Day!

No comments:

Post a Comment

Yuk berbagi cerita kalian disini

Bottom Ad [Post Page]