Berbagi Cerita Lewat Tulisan

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Akhirnya hal yang dinantikan oleh banyak orang, terutama teman- teman muslim yang akan merayakan lebaran dan mudik tiba juga. Tahun ini sebagian besar aktivitas sudah mulai kembali dinormalkan, salah satunya kegiatan mudik ataupun liburan yang walaupun masih bersyarat (harus sudah vaksin 2 kali) namun sudah diperbolehkan. Perjuangan 2 tahun menghadapi pandemi tentu meninggalkan banyak kenangan yang tersisa, mulai dari beradaptasi dengan tatanan baru, mengalami lelah fisik dan mental, berjuang menghadapi krisis, menderita sakit, hingga kehilangan orang-orang terdekat.

Sumber: Nippon paint

Kini situasi pandemi berangsur membaik. Dalam momen Ramadan tahun ini, muncul harapan untuk merayakan #RamadanLebihBerwarna bersama keluarga tercinta. Nippon Paint turut memberikan secercah harapan melalui berbagai pilihan warna pada TREN WARNA RAMADAN 2022 yang dapat membuat rumah menjadi lebih optimis, hangat, dan ceria. Pada acara talk show tanggal 14 April 2022, dengan menghadirkan beberapa narasumber, yaitu, Mr. Mark Liew – General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia, Aghnia Fuad – Interior Designer of Suasana Studio, Grace Hartanti – Interior Designer of Grace Hartanti Design Lab, Ibam Arafi Bastaman – Interior Designer of Ibam Arafi Studio, dan dihadiri juga oleh Mr. Jon Tan – CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia, Nippon Paint membahas 3 Tema dan 10 warna favorit Ramadan 2022 sebagai berikut:

TROPICAL
  1. Golden Dome NP YO 1149D (Kuning Mentari)
  2. Shenanigan NP BGG 1652A (Hijau Klepon)
  3. Green Gauze NP BGG 1619T (Hijau Telur Asin)
  4. Cerulean NP PB 1535T (Biru Samudera)
Tropical-Aghnia Fuad


WARM
  1. Home Sweet Home NP R 1271P
  2. Warm Toast NP YO 1173P
  3. Sable Brown NP N 1876A
Sable Brown-Grace Hartanti


MONOCHROME
  1. Brilliant White 1001
  2. Smoking Gray NP N 2045T
  3. Black 144
Smoking Gray-Ibam Arafi

Inspirasi tren warna ramadan 2022 tersebut dapat juga kalian lihat pada Youtube Nippon Paint. Hebatnya Nippon Paint dapat menjadi solusi total untuk segala kebutuhan bangunan, karena memiliki 6 cat premium sesuai dengan manfaatnya masing-masing, yaitu:

Nippon Weatherbond Solareflect

Merupakan cat ekterior ultra-premium dengan teknologi sunblock yang memiliki kemampuan memantulkan panas dengan baik dan dapat menurunkan temperatur hingga 5C. Dilengkapi dengan Colour Protect sehingga memiliki ketahanan terhadap kotoran dan lumut serta dapat melindungi dinding dari perubahan warna. Nippon Weatherbond Solareflect mudah diaplikasikan karena bersifat water-based dengan tampilan akhir low sheen.

Nippon Satin-Glo

Cat premium dari Nippon Paint yang cocok diaplikasikan pada area interior dengan hasil akhir halus seperti sutera yang elegan. Water-based dan memiliki kandungan 100% akrilik tanpa tambahan timbal dan merkuri sehingga aman bagi lingkungan. Dapat digunakan sebagai dinding tulis karena dapat dicuci dan tahan disikat sampai 10.000 kali. Nippon Satin-Glo merupakan cat interior yang rendah bau sehingga nyaman dan aman digunakan dengan tampilan akhir medium gloss.

Nippon Spot-Less Plus

Cat Anti-Mikrobial bersertifikat dan terbukti klinis yang pertama di Indonesia yang cocok digunakan di interior untuk lindungi keluarga secara efektif dari virus covid-19 dan kuman dengan teknologi silver-ion. Dilengkapi dengan teknologi Stain Guard sehingga membuat noda cair tidak menempel pada dinding , tidak berbau sehingga nyaman digunakan, dan water-based sehingga mudah diaplikasikan. Nippon Spot-Less Plus memiliki tampilan akhir low sheen.

Nippon Spot Less

Dilengkapi dengan teknologi Stain Guard sehingga dapat dengan mudah membersihkan kotoran seperti wine, tinta, lipstik, dan lainnya dari tembok. Colour Protect Technology dari Nippon Spot Less membuat warna selalu terlihat baru. Produk ini cocok digunakan pada area tembok interior, tidak berbau, aman untuk keluarga, dan water-based sehingga mudah diaplikasikan. Memiliki tampilan akhir low sheen.

Nippon Flaw-less

Cat premium dengan hasil akhir matt klasik yang halus dan mewah sehingga sangat cocok digunakan di dinding interior. Water-based sehingga mudah digunakan dan memiliki daya tutup sempurna dengan warna yang tahan lama. Rendah bau dan rendah kandungan VOC sehingga tetap nyaman dan aman untuk keluarga.

Nippon Bee Brand 1000

Cat enamel kayu & besi dengan daya kilau tinggi dan tahan lama. Berbahan dasar Solvent yang sangat cocok digunakan untuk melindungi kayu dan besi, baik pada interior maupun eksterior. Cepat kering dan dapat dibersihkan dengan mudah serta memiliki hasil akhir mengkilap berkilau dengan ketahanan kilap yang tinggi.

Selain pilihan warna Ramadan, Nippon Paint juga telah menyediakan berbagai produk dan service premium yang telah siap menjadi BEYOND COATINGS- lebih dari sekedar pengecatan. Misalkan untuk aksesoris pengecatan yang baik agar hasil maksimal, seperti:

KUAS

Sumber: Nippon Paint

ROLLER

Sumber: Nippon Paint

WASHI TAPE

Sumber: Nippon Paint

Kesulitan yang sering dihadapi saat ingin melakukan dekorasi rumah atau ruangan adalah segala hal yang berkaitan dengan pengecatan, mulai dari pemilihan warna, produk, hingga solusi masalah pengecatan. Untuk memudahkan konsumen memilih warna dan konsultasi seputar pengecatan kapanpun, dimanapun, dan GRATIS, Nippon Paint menghadirkan berbagai layanan sebagai berikut:

Kartu Warna COL

Sumber: Nippon Paint

Total Coating Solutions

Sumber: Nippon Paint

Colour Scheme Service (CSS)

Sumber: Nippon Paint

Nippon Paint WA Care 0811-1283-028

Sumber: Nippon Paint

Selain keempat layanan di atas kalian juga dapat membaca informasi seputar produk dan service Nippon Paint pada official website Nippon Paint. Selamat menjalani ibadah puasa teman-teman muslim ku. Have a great day!

No comments:

Post a Comment

Yuk berbagi cerita kalian disini

Bottom Ad [Post Page]