Berbagi Cerita Lewat Tulisan

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Walau sekarang masa-masa di rumah aja, perawatan tubuh tetap harus diutamakan supaya tetap segar, wangi, dan bikin suami tetap betah di rumah. Selama 2 minggu ini saya nyobain body care yang lagi happening, Scarlett By Felicya Angelista, karena lihat banyak review positif dari teman-teman, saya jadi penasaran mau buktiin sendiri hasilnya. Selama hampir 3 minggu ini saya cobain 3 macam produk dengan beberapa varian, dan sejak pertama nyobain saya langsung suka sama wanginya! Saya jelasin satu-satu ya biar lebih komplit.

Body Scrub Scarlett

Body Scrub

Varian yang tersedia: Romansa dan Pomegrante

Varian yang dicoba: Romansa

Warna: 

Putih susu

Wangi:

Lembut dan meninggalkan kesan sedikit manis.

Tekstur:

Butiran-butiran halus gitu jadi tidak sakit dan tidak bikin kulit memerah ya. Scrub ini sendiri fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit terlihat lebih cerah, lembut, dan sehat. 

Cara pemakaian:

Oleskan pada seluruh tubuh dalam kondisi kering, diamkan 2 hingga 3 menit, lalu digosok perlahan hingga scrub rontok, lalu bilas dengan air hingga bersih. Disarankan dipakai 2 kali dalam seminggu.


Shower Scrub Scarlett

Shower Scrub

Varian yang tersedia: Pomegrante, Mango, dan Cucumber

Varian yang dicoba: Pomegrante dan Mango

POMEGRANTE

- Warna: Ungu

- Wangi: untuk varian pomegrante wanginya lebih lembut tapi masih meninggalkan kesan segar dan manis juga, cuma tidak semanis wangi yang varian mango.

MANGO

- Warna: Kuning orange

- Wangi: seperti namanya wanginya pasti wangi buah mangga, manis dan segar, walau begitu wanginya cukup kuat dan tahan lama.

Tekstur:

Gel dengan buliran scrub, sehingga membersihkan tubuh lebih maksimal.

Cara pemakaian: 

Basahi tubuh dengan air, tuang shower scrub secukupnya ke tangan atau shower puff dan usap ke seluruh bagian tubuh. Bilas dengan air hingga bersih.


Body Lotion Scarlett

Body Lotion 

Varian yang tersedia: Romansa, Fantasia, Charming, dan Freshy.

Varian yang dicoba: Charming, Romansa, dan Freshy.

CHARMING

- Warna: Ungu

- Wangi: seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540, perpaduan aromanya juga banyak banget seperti melati, saffron, amberwood, ambergris, fir resin, woody breeze, dan cedar. So, jangan heran kalau varian ini yang wanginya paling strong dan tahan lama (menurut saya). 

FRESHY 

- Warna: Kuning orange

- Wangi: seperti wangi Jo Malone English Pear dan Freesia eau de cologne dengan base note wangi patchouli. Ini varian yang wanginya PALING saya suka! Seperti namanya Freshy, ini wanginya benar-benar segar tapi gak lebay.

ROMANSA 

- Warna: Putih susu

- Wangi: buat yang suka wangi soft banget tapi ada kesan manis, menurut saya cocok pilih yang varian romansa ini

Tekstur:

Cream, mudah meresap dan tidak lengket di kulit.

Cara pemakaian:

Gunakan setiap hari sehabis mandi, pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh.

 

Kiri: menggunakan Scarlett, Kanan: tidak menggunakan Scarlett

Anyway, produk Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion Scarlett non tested on animals dan semuanya sudah terdaftar di BPOM, artinya bahan-bahan yang digunakan aman. Di setiap produk Scarlett ada kandungan GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang fungsinya mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit secara keseluruhan, sehingga untuk pemakaian rutin kulit akan terlihat lebih cerah/putih. Ini real, saya akan tampilkan foto bukti pemakaian rutin setelah 3 minggu, kenapa saya bisa yakin? Karena saya cuma pakai lotionnya di bagian kiri, sementara tangan dan kaki bagian kanan tidak saya pakaikan. Tapi, buat yang suka malas pakai lotion secara rutin, body lotion dari scarlett ini bisa bikin kulit kalian putih SEMENTARA, sekitar 5-6 jam kulit akan tampak lebih putih, setelah itu perlahan kembali ke warna asal.

Saya pribadi suka sama produk shower scrub dan body lotionnya, karena untuk shower scrub setelah dibersihkan gak meninggalkan kesan licin, dan untuk lotionnya langsung menyerap gak ada berasa lengket sama sekali. Untuk body scrub sebenarnya saya juga suka karena saat digosok pelan scrubnya langsung luruh, soalnya beberapa scrub yang saya coba sebelumnya harus gosok rada bertenaga, jadi kadang bikin kulit memerah. Tapi, karena kesan akhirnya licin gitu walau udah disiranm air lamaan, jadi berasa gak bersih, padahal itu cuma karena saya terbiasa pakai sabun yang kesan akhirnya keset. Jadi ini balik lagi kalian terbiasa pakai body care nya kesan akhirnya keset atau licin ya.


Reusable Box Scarlett

Nah, untuk harga per satuannya itu Rp 75.000, biasanya saya sih beli di shopee, nama tokonya Scarlett_whitening, karena selain ada free ongkir juga suka ada cashback. Pengirimannya juga cepat dan packagingnya aman banget, kemarin itu saya pesan yang paket hemat 5 item cuma Rp 300.000, sudah dapat BOX EXCLUSIVE yang reusable dan Free Gift. Produknya dilapisi bubble wrap dulu baru ditaruh di box exclusive, dan untuk shower scrub tutupnya dilapisi bubble wrap juga, baru box nya dibungkus bubble wrap lagi, jadi produk-produknya sampai dengan aman, tidak ada yang rusak maupun bocor.


Packagingnya dilapisi bubble wrap

Selain packaging pengiriman yang aman, untuk body lotionnya sendiri juga ada keamanan lock clip yang bisa dilepas pasang, dan sistem lock-unlock nya dengan diputar ke kanan/ kiri. Sementara untuk body scrub dalamnya juga disegel dengan aluminium foil, jadi produknya gak akan berantakan saat sampai ke rumah deh.


Packaging produk yang aman


Sistem lock-unlock pada botol body lotion scarlett

Saran saya kalau pertama kali coba dan mau hasil maksimal langsung beli serangkaian (shower scrub, body lotion, dan body scrub), terus ikutin cara penggunaannya dan yang paling utama RUTIN. Dan kalau mau extreme seperti saya nih, pakai lotionnya sebelah aja (tapi kalau shower scrub sama body scrub seluruh tubuh ya, kan gak mungkin sebelah doang mandinya). Kalau di saya 3 minggu sudah kelihatan bedanya, di kalian saya tidak tahu, karena pasti berbeda hasilnya di masing-masing orang.

Selamat mencoba!!


1 comment:

  1. baru yah ini mom Wen, saya baru denger. wanginya menyengat atau soft ya?

    ReplyDelete

Yuk berbagi cerita kalian disini

Bottom Ad [Post Page]