Berbagi Cerita Lewat Tulisan

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

-HEALTH-
Rabu, 26 April 2017 - Team @gigel.id bekerjasama dengan @dds_gigi mengangkat tema "Healthy Teeth from the Start" dalam acara #Teatimewithgigel.


Acara dibuka oleh ms. Thya selaku MC dari @iamjagomcmanagement dan di lanjutkan dengan pengenalan program loyalty member dari @gigel.id semakin banyak transaksi yang kita lakukan akan semakin banyak poin yang kita dapatkan, ada birthday gift juga untuk ibu dan anak berdasarkan peringkat member! Seru banget kan?! Yuk langsung follow dan cari tau langsung di Instagram @gigel.id .

Sesi kedua adalah sesi yang paling  ditunggu nihh, penjelasan mengenai kesehatan gigi dari drg. Eka Shofiyah dari @dds_gigi , beberapa hal yang akan saya share  adalah sbb :
1. Ternyata gigi anak mulai terbentuk sejak usia kehamilan 6 minggu! Jadi untuk moms yang sedang hamil Vit A, C, D, Protein, Kalsium, dan Fosfor itu penting yaa! .
2. Kesehatan gigi dan mulut harus selalu dijaga selama kehamilan. Cek ke drg saat hamil AMAN!
3. Proses terbentuknya lubang gigi pada anak dapat dihentikan, bahkan diperbaiki dengan memperhatikan frekuensi dan durasi makan.
4. Mengajarkan anak sikat gigi dan ke dokter gigi dapat dimulai sebelum umur 1 tahun. .
5. Memilih sikat gigi untuk anak sbb: bersih, menarik, ujung kecil, sikat bulu halus, aman (sesuai stage, ada shield), dan ganti minimal 3 bulan sekali.

Penting sekali bagi kita sebagi ibu untuk terus menggali ilmu dari ahli nya, supaya dapat memberikan yang terbaik bagi si kecil. Saya sangat bersyukur diberikan kesempatan oleh team @gigel.id untuk dapat mengikuti acara ini. Dann ternyata ini baru permulaan moms. Gigel akan rutin mengadakan acara-acara seperti ini yang pasti nya dengan topik berbeda. Wahh saya sudah tidak sabar untuk bisa join lagi dan mendapatkan undangan di topik berikutnya.

Keep sharing and caring with others.

No comments:

Post a Comment

Yuk berbagi cerita kalian disini

Bottom Ad [Post Page]