Berbagi Cerita Lewat Tulisan

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

-BEAUTY-
Cantik adalah impian setiap wanita, termasuk saya. Namun menjadikan kulit wajah tetap sehat dan cantik ternyata butuh perawatan yang bukan sekedar membersihkan wajah dua kali sehari loh. Berikut perawatan sehari-hari yang dapat kita lakukan (apabila ada yang ingin ditambahkan boleh comment di post ini yaa) :
  1. Membersihkan wajah pagi hari dan malam hari sebelum tidur.
  2. Menggunakan pelembab wajah dan sunscreen/ sunblock setiap pagi, sebelum memulai aktifitas harian.
  3. Membersihkan make-up dengan sabun pembersih dan toner.
  4. Memakai krim malam sebelum tidur.
  5. Scrub wajah dua kali seminggu
  6. Maskeran seminggu sekali
  7. Perawatan wajah sebulan sekali di klinik kecantikan 
Dalam memilih klinik kecantikan pun pasti banyak beberapa pertimbangan yang kita pikirkan. Tulisan kali ini saya akan membahas mengenai pengalaman treatment di salah satu klinik kecantikan di Indonesia, terutama Jakarta dan Tangerang, yaitu Madeline Beauty Center.
Madeline Beauty Center adalah klinik kecantikan yang hadir membawa warna baru di bidang kecantikan serta dikenal sebagai Klinik Estetika yang terpercaya dan terbaik di Indonesia. Didirikan sejak awal tahun 2003 yang berpusat di Jalan Gunawarman No.19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, memiliki dua cabang terletak di Muara Karang dan Gading Serpong
Madeline Beauty Center mempunyai Visi untuk menjadikan semua orang tampil lebih cantik, awet muda dan percaya diri. Dimana Misi nya adalah membangun klinik kecantikan dengan standard international yang terbaik dan pelayanan yang excellent. Visi dan Misi tersebut didukung oleh nilai-nilai yang dipegang oleh Madeline Beauty Center, yaitu Terbaik, Teraman, Ternyaman. Karena bagi Madeline Beauty Center kecantikan adalah harta yang tak ternilai harganya.

Klinik Madeline Beauty Center

Berikut adalah beberapa treatment yang terdapat di Madeline Beauty Center :

Doctor Treatment di Madeline Beauty Center

Body Treatment di Madeline Beauty Center

Facial Treatment di Madeline Beauty Center

Beberapa minggu yang lalu saya mencoba treatment Super Oxy Facial dari Madeline Beauty Center. Super Oxy Facial adalah treatment facial menggunakan oksigen murni yang disemprotkan langsung di permukaan kulit yang memberikan pernapasan pada lapisan kulit, sehingga kulit akan terjadi regenerasi sel yang lebih cepat dan membentuk kolagen baru pada kulit.
Proses pembersihan wajah sebelum memulai Oxy Facial 
Mbak Joice, salah satu Beauty Therapist dari Madeline Beauty Center memulai proses oxy facial pada saya dengan membersihkan wajah terlebih dahulu, setelah itu dilanjutkan pemakaian scrub untuk mengangkat kulit mati, dan pemberian massage cream face. Setelah itu baru dilakukan basic masker dan masker rubber selama 20menit. Setelah kering masker diangkat (peel off ), pemberian ice globe, dan Oxy treatment. Sebagai penutup rangkaian Oxy Facial Treatment, saya dipakaikan pelembab dan sunblock.

Selain ruang perawatan yang sangat nyaman, beauty therapist di Madeline Beauty Center juga sudah berpengalaman di bidangnya, hal tersebut sangat terasa saat pengerjaan treatment Oxy Facial ke wajah saya. Selama treatment juga Mbak Joice sangat ramah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang saya ajukan, bahkan beliau memberikan beberapa tips merawat wajah yang saya masukkan di paragraf awal tulisan ini (terima kasih mbak Joice atas masukkannya).
Pemakaian Scrub

Masker Rubber 

Oxy Treatment 
Adapun beberapa manfaat dari Super Oxy Facial adalah sebagai berikut :
  • Melembabkan Kulit Wajah
  • Melancarkan Sirkulasi Darah
  • Menjadikan Kulit Wajah Lebih Cerah dan Bercahaya
  • Menghaluskan Kulit Wajah
  • Menghilangkan Noda di Wajah
  • Mengembalikan Keremajaan Kulit
  • Menghilangkan Jerawat
  • Mengencangkan Otot Wajah
  • Mencegah Kerutan di Wajah
Setelah Oxy Facial Treatment, tetap PD walau tanpa make up 

Harga Super Oxy Facial sendiri hanya 388 ribu, dan saat ini sedang ada promo di Madeline Beauty Center, apabila pelanggan mengambil paket 5 x treatment hanya membayar 288 ribu per treatment.
Ruangan yang tematik yang elegan sehingga akan membuat customer merasa nyaman dan aman

Treatment Oxy Facial di Madeline Beauty Center menggunakan rangkaian produk kecantikan dari The Skin Rapha Product, Made in Korea, yang terbuat dari bahan alami seperti:
  • Lime Organik 
  • Collagen
  • Squalene
  • Lavender
  • Olive Oil
  • Propolis
The Skin Rapha Product 

The Skin Rapha Product cocok digunakan untuk Jenis Kulit Normal (Dry Normal & Brightening), Berminyak (Oily Combination Normal Skin), dan Sensitif (Sensitive and Brightening), serta memiliki manfaat alami dari buah alami yaitu Lime sebagai berikut :

  • Menekan radikal bebas
  • Meregenerasi Sel Kulit
  • Mengatur PH Balance
  • Mencerahkan Wajah karena mengandung vitamin C dan Ascorbic Acid.

Produk The Skin Rapha juga sudah terdaftar di BPOM dan sudah ISO Certificate jadi sangat aman digunakan pada wajah. Penasaran ingin mencoba langsung? Yuk langsung buat appoinment Oxy Facial Treatment kalian di Madeline Beauty Center terdekat. 

Happy Sharing!! (^.^)/


No comments:

Post a Comment

Yuk berbagi cerita kalian disini

Bottom Ad [Post Page]