Tuesday, February 6, 2018

Yuk Reuni Lagi!

-ODOP, FRIENDSHIP-

Reuni menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KKBI) adalah pertemuan kembali (bekas teman sekolah, kawan seperjuangan, dan sebagainya) setelah berpisah cukup lama. 

Kalau saya sendiri reuni biasanya berlima, bisa dibilang reuni gak ya? Boleh yaa kan intinya pertemuan kembali setelah berpisah cukup lama, gak ada minimal jumlah kan. Hehee. 

Reuni Kami Berlima (^,^)//

Berlima aja susah samain jadwalnya secara rumah udah pada berjauhan, banyak yang kerja, dll. Senangnya kalau ada event khusus (ulang tahun, bridal shower, pernikahan) jadwal langsung di kosongin supaya bisa ngumpul komplit berlima. Oh iya cerita sedikit ya, kami berlima teman dekat dari SMP dan pas SMA udah misah-misah. Waktu SMA sampai Kuliah kalau mau ketemuan masih gampang karena lokasi masih di jakarta semua. Pas udah mulai kerja berasa deh susah kumpul bareng lagi, jadi kalau pas bisa semua itu rasanya senang banget bagaikan mujizat (kedengarannya mungkin lebay tapi itu kenyataan yang saya rasakan, hehee).

Sekarang buat saya pribadi yang udah beranak satu reuni itu perlu loh, karena itu kesempatan "me time", hahahaa. Bahasa gaulnya kabur dari tugas kerumahtanggaan (¯▽¯)~. Tapi balik lagi kesibukkan masing-masing sehingga belum ketemu waktu untuk reuni lagi. Rasanya sih udah hampir 2 tahun gak reuni komplit berlima. Ahh topik ODOP hari kedua ini bikin baper kangen sahabat-sahabat SMP saya tersebut (T_T). 

Yukk atur waktu reuni!


#ODOPFeb18
#Friendship

6 comments:

  1. Waaah seru banget ya, kalau sudah kumpul kembali. Banyak yang diceritaain enggak cukup 1 jam 2 jam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, sampai lupa waktu kalau udah ketemuan. Hehe

      Delete
  2. Aku udah lama ga reuni semua temen sekolah dulu. Gara2 sosmed berasa Cukup silaturahmi di wah hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan sosmed Mendekatkan yang jauh yaa.. hehee..

      Delete
  3. aku sama sahabat SMA ku yang segeng gitu dech, udah 10 tahun enggak bisa ngumpul bareng dengan formasi lengkap... hihih

    padahal kangen banget....

    alasannya ya gitu, jadwalnya susah #soksibuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa.. Iya mbak makin lama punya kesibukkan masing-masing. Hehee..

      Delete

Yuk berbagi cerita kalian disini