Membangun Ikatan Cinta Ibu dan Anak Bersama Little Bee

May 15, 2018
Ikatan cinta antara Ibu dan Anak yang paling simpel adalah dari sentuhan. Setiap hari kita pasti menyentuh si kecil, selain untuk menstimulasi perkembangan bayi, sentuhan juga menumbuhkan ikatan (bonding) kasih sayang antara ibu dan anak. Salah satu bentuk sentuhan kasih yang dapat dilakukan kapan saja di rumah adalah Baby Spa.


Menjawab kebutuhan tersebut Tupperware Indonesia untuk pertama kalinya meluncurkan produk LITTLE BEE "Refreshing Baby Spa Sensation", yang memudahkan mommies untuk menciptakan ikatan kasih sayang yang kuat melalui sensasi baby spa di rumah.

Tiga alasan kenapa tupperware mengeluarkan produk little bee adalah:
  1. Banyak populasi mommies muda dan produktif
  2. 10% dari bayi yang ada berusia 0-2 tahun dengan laju kelahiran 19.6 per 1000 wanita (per tahun)
  3. Mommies yang mengikuti trend baby spa di luar rumah (mall).
Ada satu nilai yang tidak di dapatkan dari baby spa di luar rumah, yaitu : ikatan kasih antara ibu dan anak (bonding),  anak akan merasa dicintai, terlindungi, dan tumbuh menjadi pribadi yang ceria. Nilai inilah yang mau diangkat oleh tupperware untuk para ibu jaman now.

Baca juga : Aplikasi Mudah Untuk Mengedit Foto dan Video


Rangkaian produk tupperware little bee ada enam, terdiri dari:
  1. BABY SOAP dengan formula+ Minyak Zaitun dan Lamesoft.
  2. BABY WASH diperkaya dengan Lamesoft.
  3. BABY SHAMPOO mengandung Cetiol Conditioners.
  4. BABY POWDER diperkaya dengan Allantoin.
  5. BABY LOTION diperkaya dengan Oleate.
  6. BABY OIL diperkaya dengan Aloe Vera.
Dengan masing-masing formula+ tiap rangkaian sebagai berikut:
  • LAMESOFT (Biolipid dari Minyak Kelapa & biji bunga matahari), berfungsi untuk mengganti kandungan lemak kulit yang hilang saat mandi sehingga kulit tetap lembut dan lembab.
  • CETIOL, Membersihkan secara sempurna dan sebagai conditioner menjaga kelembutan rambut bayi.
  • GLYCERYL OLEATE & VITAMIN E, Menjaga kelembaban permukaan kulit (24 jam) dan Anti Oksidan yang menjaga kulit dari pengaruh radiasi UV dan polutan radikal bebas.
  • ALLANTOIN, Anti iritasi, menjaga kesegaran kulit bayi lebih lama, dan less powdery.
  • ALOE VERA dan VITAMIN E, Menjaga kelembaban kulit bayi dan Anti Oksidan yang menjaga kulit dari pengaruh radiasi UV dan polutan radikal bebas.
Sensasi spa little bee

Tiga Langkah Mudah Baby Spa di Rumah Bersama Si Kecil

  • Pijat Little Beelakukan pijatan di tiga area penting dengan baby oil untuk membantu memberikan stimulasi pijatan dan merangsang regenerasi kulit. 
    1. Pijatan area wajah, untuk membantu kematangan struktur otak dan sistem saraf, yang merupakan kunci sukses tercapainya kecerdasan. 
    2. Pijatan area badan, berfungsi meningkatkan kinerja sistem pencernaan dan pernafasan, serta mengoptimalkan pertumbuhan tulang punggung anak. 
    3. Pijatan alat gerak, untuk menguatkan otot dan tulang anak, serta meningkatkan kemampuan motorik anak dalam beraktivitas. 
Hill sedang menikmati Pijat Little Bee

  • Mandi Little Beegunakan baby wash dan baby soap untuk membersihkan sekaligus melindungi kulit serta baby shampoo untuk melapisi dan menjaga kelembutan alami setiap helai rambut si kecil. Little Bee Baby Wash & Baby Soap dan Baby Shampoo memiliki aroma wangi khas bayi (powdery musk) yang tahan hingga 4 jam setelah pemakaian.
Mandi Little Bee
  • Segar Little Bee, dengan baby lotion untuk menjaga kelembaban kulit si kecil sepanjang hari serta baby powder yang menjaga kesegaran kulit si kecil
Hill senang Segar bersama Little Bee

Segar Little Bee Baby Lotion yang melembabkan kulit Hill
Dengan Little Bee dari Tupperware saya dan Hill membangun kembali ikatan cinta antara Ibu dan Anak dengan cara yang biasa kami lakukan, namun dengan rangkaian produk pendukung yang lebih komplit. Tupperware juga menghadirkan Baby Spa Class di berbagai komunitas ibu dan anak, di kantor distributor tupperware, AGM dan Business Leader untuk memperkenalkan Little Bee kepada konsumen sekaligus berbagi bagaimana tips dan cara pijat bayi yang tepat sehingga konsumen dapat mempraktekkan di rumah dengan bayinya. Karena para Ibu juga harus tahu bagaimana pijat bayi yang benar jika ingin melakukannya di rumah.

Tupperware sendiri sudah 27 tahun hadir di Indonesia dan menjadi salah satu brand terpercaya yang berhasil menjadi Top of Mind sebagai produk houseware solution premium & food conservation terbaik di Indonesia. Selama beberapa tahun belakangan tupperware turut meluncurkan beragam produk inovasi dalam kategori baby and kids untuk kebutuhan tumbuh kembang anak. Diantaranya, produk Tiwi Kids (usia 18-36 bulan) dan Tiwi Todz (6-18 bulan) untuk membantu si kecil yang mulai belajar makan sendiri, dan Cutie Twee (usia di atas 3 bulan) botol bayi dengan 3 teat flow adjustment. 

TURBO CHOPPER
Tupperware memiliki alat pencacah makanan, Turbo Chopper, yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja untuk menyiapkan MPASI dengan tekstur yang lembut dengan 20 tarikan chopper. 

Produk Little Bee sendiri merupakan produk baby toiletries pertama yang dijual melalui direct selling. Para moms dapat memberikan kualitas kasih sayang yang premium dengan harga yang terjangkau yakni Rp 55,000 hingga Rp 90,000. Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk tupperware dan little bee, moms dapat mengunjungi website tupperware di www.tupperware.co.id atau instagram tupperware little bee di www.instagram com/tupperware.littlebee.

32 comments:

  1. Sebagai member Tupperware aku happy banget saat Tupperware melaunching produk little bee. Bisa jadi peluang usaha baby spa at home jg

    ReplyDelete
  2. Aih,, lucu ya produk dari my little bee Tupperware ini, saya juga sudah sempat lihat di showroom nya. Jadi kepengen punya anak lagi deh :)

    ReplyDelete
  3. Wahh..Tupperware ngeluarin produk skin care baby ya..baru tau nih. Kalo cookwarenya kan emang udah dari dulu ya, dan turbo chopper salah satu yang aku punya juga.

    ReplyDelete
  4. Turbo Choppernya udah pernah kucoba itu..Enak ya sekarang mudah mau spa bayi sendiri.

    ReplyDelete
  5. Tupperware skrng ngeluarin produk bany spa ya, wah sangat inovatif yah skrng. Hhmmm... Jadi kangen deh punya baby, pengen nyoba produknya nih.

    ReplyDelete
  6. Dengan adanya keluaran produk ini kian membuka kesempatan ibu utk memanjakan anak2nya. Sering liat tayangan spa bayi, saat ini malah sudah bisa dilakukan sendiri

    ReplyDelete
  7. Bisa sering-sering pijat baby dirumah nih, jadi ikatan batin makin terjaga

    ReplyDelete
  8. Bisa sering-sering pijat baby dirumah nih, jadi ikatan batin makin terjaga

    ReplyDelete
  9. Aku udah nyobain rangkaiannya. Dan wanginya itu lho.. Tahaaan lama, sampe sore masih kecium.

    Btw aku kemarin naksir turbo choppernya. Huhhuu

    ReplyDelete
  10. ahh lucu baanget dedeknya. emang baby spa itu banyak manfaatnya ya mba. jadi pengen cobain rangkaian produknya deh

    ReplyDelete
  11. Little bee ini produk tupperware ya? Sekarang makin lengkap yak. Bkn hny peralatan mkn saja ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak dewi, little bee produk baru dari tupperware.

      Delete
  12. Pipi gembul, mau ku cubit nih kalau ketemu. Hihihi.
    Dulu aku juga suka ajak SID baby spa ke klinik sambil lihatin cara pijetnya. Trus sampai rumah aku praktekkan deh. Ternyata lebih baik pijat sendiri ya.

    ReplyDelete
  13. Little bee ini merek lama atau baru ya? Aku baru denger tapi packagingnya kayak familiar hhehehe

    ReplyDelete
  14. Oh produk tupperware ya baru tahu ada paket perawatan buat bayi juga. Salam Wenny:)

    ReplyDelete
  15. Wah tupperware semakin jadi kecintaan ibu-ibu nih dengan produk barunya.

    ReplyDelete
  16. Bener lho, sentuhan itu pentiiiing banget.
    Sampe sekarang aku masih terus peluk-peluk dan sayang-sayang anak biarpun dia udah gede.
    Kata anaknya sih nyaman, dan enak. :D

    ReplyDelete
  17. Kalau Ponakan ku masih bayi boleh juga nih jadi inspirasi. Thanks sharingnya mbak

    ReplyDelete
  18. Wanginya enak lho Little Bee. Soft gitu. Aku kadang pakai juga. Hehehe

    ReplyDelete
  19. Bner mba pijat baby selain utk stimulus perkmbanganny juga bounding lbh dkat

    ReplyDelete
  20. Kalo udah satu paket gini mah enak..ibu gak perlu mikir beli keburuhan bayi sana sini. Cukup little bee aja. Udah ada semua ya.

    ReplyDelete
  21. samaaa... aku juga suka banget mijit2 si kecil dan malah ketagihan dia.. makasi ka wenn infonya ^^

    ReplyDelete
  22. little bee ini cocok buat hadiah temen/sodara2 yg baru melahirkan neeeh harganya juga reasonable bgt :)

    ReplyDelete
  23. Sagara juga pakai Little Bee nih. Suka sama wangi sabunnya yang harum banget. Kalau di pijat Sagara masih geli-geli gitu.

    ReplyDelete
  24. Makin banyak produk perawatan bayi, konsumen makin banyak pilihan

    ReplyDelete
  25. Anakku di rumah juga pakai little bee ini nih.. suka banget sama wanginya katanya...

    ReplyDelete
  26. Aku tuh pelanggan setia tupperware dan happy banget denger produk terbaru dari tupperware ini yang pastinya membuat kedekatan antara ibu dan anak makin dekat

    ReplyDelete
  27. Ikatan kasih antara ibu dan anak (bonding) bisa melalui perlengkapan bayi.Sentuhan ibu saat pijat dengan produk bayi tepat semakin menguatkannya.

    ReplyDelete
  28. Salah fokus deh aku liat Hill abis mandi pake bedak cemong2 gitu lucu buanget. Aku baru tau kalau turbo chopper bisa juga untuk membantu bu ibu menyiapkan mpasi. Ahh keren sekali tupperware yaa

    ReplyDelete

Yuk berbagi cerita kalian disini

Powered by Blogger.