Friday, April 20, 2018

Sehat Bersama Greek Yogurt Heavenly Blush


"Ngapain kamu minum yogurt terus, sudah kurus."

Kalimat itu yang dulu selalu meluncur keluar dari suami tentang rutinitas saya yang setiap ke minimarket atau supermarket pasti selalu membeli yogurt. Saya memang "maniak" sama minuman yang katanya "asam" itu. Mulai dari yang cair hingga yang creamy.

Nah, apa iya manfaat yogurt cuma sekedar untuk kurus atau salah satu menu wajib bagi mereka yang mau diet? Tentu saja TIDAK. Saya sendiri mengkonsumsi yogurt bukan karena kedua alasan tersebut, tetapi karena banyak manfaat yang terkandung dari yogurt itu sendiri. Sebelum berlanjut lebih jauh kenalan dulu yuk sama yogurt. Yogurt merupakan susu yang dipadukan dengan bakteria asam laktat melalui proses fermentasi. Itu mengapa yogurt rasanya sedikit asam.

Manfaat yogurt sendiri ada banyak sekali, sebagai berikut :

sumber : https://www.heavenlyblush.com/id/


HEAVENLY BLUSH

Salah satu yogurt yang saya sering saya konsumsi adalah heavenly blush. Selain yogurt dalam bentuk minuman, heavenly blush juga memiliki snack dengan bahan yogurt. Berikut beberapa produk heavenly blush:
  • GREEK CLASSIC, yogurt dengan tekstur lembut dan kental. Protein tinggi dalam Greek Classic ini membuat perut terasa kenyang lebih lama.
  • GREEK YOGURT, kaya akan protein dalam satu cup Heavenly Blush Greek Yogurt dilengkapi dengan varian toping yang segar juga sendok dalam kemasan.
  • YOGURT DRINK, asamnya pas, rendah gula dan lemak sangat cocok untuk kalian yang sering beraktifitas di luar. Kandungan kalsiumnya yang tinggi dan prebiotik fiber juga terkandung dalam satu pak agar nutrisimu tercukupi. Tersedia dalam empat varian rasa: peach, stroberi, blackcurrant, dan plain.
  • YO!YOGURT, membantu memenuhi kebutuhan serat sayur dan buah pada anak. Dibuat dari yogurt berkualitas yang ditambahkan serat buah dan sayur dengan rasa yang enak. Dapat memenuhi 30% kebutuhan serat harian anak. Aman untuk dikonsumsi setiap hari karena dibuat tanpa bahan pengawet, perasa buatan, dan pewarna buatan. Tersedia dalam 4 varian rasa: Manggo Carrot, Banana Berries Brocolli, Raspberry Pumpkin, dan Lychee Spinach.

YO! Heavenly Blush kesukaan anak saya 

  • TUMMY YOGURT BAR, snack yang praktis dan tinggi serat dari buah, oat dan multigrains. Tersedia dalam dua varian rasa: lime dan berries. Snack yogurt bar ini selalu tersedia di tas saya karena seringkali melakukan perjalanan tangerang-jakarta menggunakan kereta dan tiba-tiba merasa lapar. Yogurt bar ini menjadi penyelamat saya di saat-saat seperti itu.

    Yogurt Bar Heavenly Blush



  • TUMMY YOGURT DRINK, minuman yogurt dengan campuran buah dan sayuran segar beserta kandungan hi-fiber tercakup dalam satu botol Tummy Yogurt Drink. Cocok untuk kamu yang ingin tampil ideal dan sedang diet karena dapat melancarkan BAB dan menjaga pencernaan yang sehat. Tersedia dalam tiga varian rasa: broccoli, mango carrot, dan blueberry redbeet.


GREEK YOGURT

Di tulisan saya kali ini, kita akan kenalan lebih jauh dengan varian GREEK YOGURT. Menurut food.detik.comGreek yogurt berarti yogurt dalam bahasa Yunani. Yogurt kental ini juga menjadi makanan pokok di banyak negara selain Yunani. Tahapan awal pembuatan Greek yogurt sama saja dengan yogurt biasa. Namun, setelah jadi, yogurt disaring agar wheynya (cairan) terbuang sehingga menghasilkan tekstur yang lebih kental.

Untuk membuat Greek yogurt, yogurt biasanya dimasukkan ke kain kasa dan digantung selama beberapa jam. Di bawahnya terdapat panci untuk menampung tetesan cairan whey. Bisa juga dengan meletakkan sangku nasi berlapis kain kasa ke dalam baskom, lalu yogurt dituangkan ke dalam kasa dan sangku. Tutup sangku dengan piring, lalu tempatkan semuanya di kulkas. Biarkan selama beberapa jam. 




Greek yogurt merupakan salah satu rahasia umur panjang warga Yunani, konsumsi greek yogurt sebagai makanan sehari-hari merupakan bagian dari diet mediteranian yang dilakukan warga Yunani. Diet mediteranian adalah diet yang sehat karena banyak mengonsumsi protein, makan ikan, sayur, olive oil, dan juga greek yogurt.

Selain konsumsi greek yogurt sebagai bagian dari diet mediterania, warga Yunani juga punya rahasia lain untuk hidup panjang umur, sehat, dan bahagia. Gaya hidup dengan kebiasaan berpikir positif, memiliki teman-teman yang menyenangkan, tak cemas dengan hidup serta menikmati keadaan di sekitar mereka membuat warga Yunani dianggap sebagai orang yang penuh kebahagiaan.

sumber : https://www.heavenlyblush.com/id/

SARAPAN SEHATKU DAN GREEK YOGURT


Sarapan sehat saya dengan greek yogurt simpel gak pakai ribet, satu greek yogurt saya campur dengan sereal jagung (cornflakes) dan langsung siap disantap. Yuk kita mulai gaya hidup sehat dengan konsumsi greek yogurt dan jangan lupa imbangi juga dengan nutrisi yang cukup dan olahraga rutin ya.


greek yogurt
Sarapan sehat bersama Greek Yogurt
Selain badan sehat kalian berkesempatan berangkat ke Yunani bersama heavenly blush. Yuk langsung cek info lengkap tentang #HeavenlyBlushGreekSecret di sosial media heavenly blush sekarang juga.

Happy sharing \(^,^)/.

Yuk baca juga:  Tegas Kami Berbeda



20 comments:

  1. Hill lucuuuu bgt pinter suka yogurt ya

    ReplyDelete
  2. pinterrrnya hil kecil" udah suka yoghurt 👍🏻

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mom alma, klo udah liat YO! langsung minta, gak dikasih nangis.

      Delete
  3. Pas banget bahas ini.. Aku biasanya makan Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar waktu sahur karena bikin ga cepat lapar.. Dan tingkat kemanisannya juga rendah, jadi aman buat aku yang takut diabetes.. :D Terus baru tau kalo ada varian yang khusus anak dari blog ini.. Nanti aku cobain jugaa ahh.. Semoga Maryam sukaaaa.. Trs menginspirasi ya mom hill dgn tulisan.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeayyy selamat mencoba maryam cantikk.. :)

      Delete
  4. Cronflake tambah lezat pakai grek, sarapan bergizi tinggi

    ReplyDelete
  5. Penasaran sama rasa grek yoghurt, jd pingin cobaa

    ReplyDelete
  6. Aku nyetok yoghurt di kulkas. Paling suka ama yoghurt kental juga daripada yg cair, krn lbh bikin kenyang :) . Kalo lg males makanpun, biasanya aku minta OB kantor utk beliin yoghurt ama muesli utk makan cemilan :D

    ReplyDelete
  7. Aku juga maniak yougurt... Dan baru tau kalo greek yougurt ada buat anak-anak. Jadi komposisi pas ya, kalo buat anak-anak. Mau beli ah

    ReplyDelete
  8. Banyak ya variannya. Aku belum pernah coba sih. Tapi sepertinya ini cobaable banget deh. Beli aahh.. Hihhii

    ReplyDelete
  9. Duh lagi pada nyobain Greek Yogurt ya jadi kepengen juga deh.

    ReplyDelete
  10. klo saya biasa sebelum minum taro dikulkas jadi lebih dingin dan terasa segar

    ReplyDelete
  11. sama nih dgn Rain suka dengan Yo Yogurt jugaaaa ... kalo aku memang favorite bgt dgn greek yougurt heavenly blush, mevvah rasa nyaa

    ReplyDelete
  12. Aku juga mikirnya begitu loh mbak... Kan kita udah mungil nih apa ga papa ya kalo minum yogurt kebanyakan... Hehehe... Tapi sama kaya orang gede, kita juga kan pengen ikutan ngerasain segabreg manfaat yogurt yak

    ReplyDelete
  13. Rasanya asli yogurt dan lebih creamy,, saya dan keluarga sangat suka dengan Heavenly Blush

    ReplyDelete
  14. Enak memang rasanya, asamnya pas dan kentalnya bikin mlumer...

    ReplyDelete
  15. memang yoghurt itu menyehatkan ya, kalau aku suka yang gak asam

    ReplyDelete
  16. Saya suka yogurt juga Mbak..Anak-anak bawa bekal sekolah yogurt dan yogurt bar. Praktis dan sehat.

    ReplyDelete

Yuk berbagi cerita kalian disini